Lantunan melodi lagu All you need is love dari The Beatles jadi pengiring langkah Lea dan Gabriel menuju panggung.
Tema pernikahan outdoor dengan dekorasi yang dominan dihiasi oleh bunga mawar putih adalah pilihan Lea dan Dewa untuk hari bahagia mereka. Hanya butuh satu bulan persiapan, hari bahagia yang mereka nantikan akhirnya tiba juga.
Pemberkatan nikah sudah di laksanakan di gereja pagi tadi. Lea dan Sadewa sudah resmi menjadi sepasang suami istri, pun Gemilang sudah resmi mendapatkan nama baru sesuai keinginan sang Yayah, menjadi Gemilang Putra Abimanyu.
🎶There's nowhere you can be that isn't where you're meant to be
It's easyAll you need is love🎶
"Azalea Putri Pramudya, Saya memilih engkau menjadi istri saya. Saya berjanji setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, dan saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup..."
🎶All you need is love
All you need is love, love
Love is all you need🎶"Sadewa Abimanyu, Saya memilih engkau menjadi suami saya. Saya berjanji setia kepadamu dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit, dan saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup..."
🎶All you need is love (all together now)🎶
Yang mereka lakukan sekarang ini adalah prosesi resepsi pernikahan. Gabriel memang sengaja meminta untuk mengantar putrinya ke panggung sebagai terakhir kalinya ia menuntun langkah Azalea, putrinya yang sudah jadi istri orang. Beberapa nasehat turut ia berikan sepanjang perjalanan mereka.
Azalea tampil cantik dengan gaun yang dirancang sekaligus dijahit khusus oleh sang Ibu. Gaun yang sederhana tapi bermakna karena dibuat dengan cinta.
Taburan kelopak bunga mawar dari para tamu pun, mempercantik wanita dengan gaun merah maroon yang kontras dengan warna kulit Lea yang putih.
Sadewa tidak berhenti tersenyum sejak pagi tadi. Bahkan, pria itu sempat menangis sesenggukan setelah pemberkatan selesai.
"Kamu kenapa nangis Dewa?"
"Yah aku terharu, yang. Udah lama banget nungguin kamu, akhirnya bisa jadi kenyataan gini. Hiks, akhirnya aku official juga jadi yayahnya Gemi,"
Sadewa terus menangis, buat Lea terkekeh sebelum beri pelukan erat pada suaminya itu. Ah, suami yah?
"Justru harusnya aku yang nangis ga sih? Kamu sudah mau terima aku, terus juga bersedia jadi yayah buat Gemilang. Aku ga tau lagi harus terima kasih ke kamu kayak gimana, aku ga bisa kayang soalnya,"
Sadewa mendadak tertawa dalam tangisnya. Ada-ada saja memang. Lea dengan segala rasa gengsinya itu selalu berhasil buat Sadewa gemas.
"Ga nerima makasih aja, minimal kasih aku kiss gitu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LA LA LOST YOU (END)
RomanceSeperti kata pepatah, akan selalu ada pelangi setelah hujan. Begitulah hidup Azalea Putri setelah kisah cintanya dihujani airmata sebelum hadirnya Gemilang. Banyak hal yang terjadi, buat Lea mati rasa. Tadinya ingin berontak, tapi salah jalan, alhas...