UKS.
saat ini di UKS, Devi membersihkan dan mengobati adik kelas nya yang sedari tadi merintih kesakitan. Rafani yang melihat itu membuang muka dengan tangan terkepal kuat.
"sa-sakit kak."rintih nya pelan.
"iya-iya gue tau makanya diam, ya elah."ucap Devi yang langsung membuat gadis itu mingkem.
sosok itu menatap ke arah Rafani yang dari tadi memalingkan wajah nya.
"kak makasih ya."ucap nya menatap Rafani sedangkan Rafani yang mendengar itu pun tersentak, iya menatap ke arah sosok itu sambil mengangguk.
"udah nih."ucap Devi yang sudah selesai mengobati.
Rafani yang melihat nya pun mengangguk dan berbalik badan untuk pergi yang sudah di ikuti oleh Akila dan Devi namun langkah nya terhenti.
"kak tunggu."ucap gadis itu, kiran yang melihat teman nya memberhentikan langkah azahra and the geng pun menepuk jidat nya.
"kenapa."ucap Akila menoleh ke arah nya yang di ikuti oleh Devi dan Rafani.
"nama Kaka nya siapa ya? kenalin aku Clara."ucap nya tersenyum menatap ke arah azahra sambil menyodorkan tangan nya sedangkan Akila dan Devi menatap itu menarik alis nya heran.
azahra menatap tangan itu dan bergantian menatap ke arah Clara dengan tangan mengepal di balik punggung nya.
"azahra."ucap nya Tanpa menjabat tangan itu yang kemudian di tarik oleh Clara dengan perasaan kecewa dan terkejut nya.
"eh."ucap nya kaget, Rafani yang mendengar nya mengangkat alis heran.
"kenapa." Tanya Rafani. menatap Clara bingung.
"emm anu, nama Kaka sama kaya nama Kaka kum"cicit nya pelan yang membuat Rafani tersentak.
"Kaka Lo."beo Devi yang di angguki oleh Clara.
"emang Kaka Lo siapa."tanya Akila, yang ikut penasaran.
"nama Kaka ku Rafani Azahra."jawab nya seneng namun kemudian raut wajah nya berubah jadi sendu.
"lo kenapa sedih? emang sekarang Kaka Lo kemana."ucap Devi menatap Clara heran.
"anu kak, ini kakanya Clara meninggal dalam tragedi kecelakaan dan mobil nya masuk jurang."ucap kiran yang melihat Clara sudah merinduk dengan mata yang berkaca-kaca.
azahra yang mendengar itu tersentak, iya menatap ke arah Clara dengan tatapan memerah nya.
"Kaka Lo ada di sini cla, ini gue Fani Kaka Lo, maafin gue karena urusan kasar sama Lo."batin Rafani menatap ke arah Clara, dengan mata yang memanas.
"udah lama."ucap Rafani tanpa sadar menatap ke arah Clara.
"enggak kak sekitar 2 Mingguan."ujar Clara dengan pelan.
Rafani yang mendengar nya menatap Clara heran 2 Minggu katanya tapi kenapa dia merasa baru 3 hari.
"Lo di sini anak baru."ucap Akila, yang di anggap Clara.
"iya kak aku pindahan dari Jakarta dan baru sekolah di sini satu Minggu."ucap nya lagi yang di angguki oleh Akila dan Devi.
"ya udah kalo gitu kita cabut dulu ya dan Lo kiran, mending pulang antar Clara."ucap Devi yang di angguki kiran.
"Iya kak lagian rumah kita bersebelahan."ucap nya yang di angguki Devi.
setelah nya Rafani memilih untuk pergi, jujur iya tak tega menatap ke arah Clara. kepergian Rafani tentu langsung di kejar oleh Akila dan Devi sedangkan kiran dan Clara hanya menatap nya dengan diam, namun langkah azahra terhenti di ambang pintu yang di ikuti Akila dan Devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafani Azahra (End).
Teen Fictiondi larang menjiplak dalam karya orang lain, kita punya kelebihan masing-masing asal bisa berfikir luas maka pasti akan ada dorongan motivasi dalam membuat karya. ohhhh,,, ayolah menulis dan memikirkan alur tidak lah segampang itu, kita harus rela ti...