JANGAN LUPA VOTE NYA YA, HEHE. SELAMAT MEMBACA 🫶🏼.
********4tahun yang lalu.
sosok laki-laki yang memakai seragam SMP nya tengah duduk di halte bus, iya di sana sendiri. di saat kedua teman nya sudah pergi karena di jemput sama keluarga nya. sosok itu terus duduk sambil melirik kanan dan kiri dengan tatapan datar nya dan jangan lupakan wajah dingin nya yang sangat mendominasi.
sosok itu yang tak lain adalah ceshen, iya pulang sore karena mengingat hari ini adalah mos terakhir nya menjadi anak baru di sekolah nya, namun mengingat iya yang di antar jemput oleh ayah nya membuat iya harus menunggu jemputan. tak lama ceshen tersentak ketika melihat ada 5 orang geng motor yang kini berhenti di halte bus itu, ceshen yang melihat itu terkejut bukan main. kelima orang itu turun dari motor mereka dan berjalan ke arah ceshen dengan tatapan yang sangar. ceshen yang melihat itu hanya diam mengangkat alis nya masa bodoh karena iya tidak berbuat masalah sama mereka ngapain dia takut pikir nya.
"eh, ada anak Cendana."ucap salah satu dari mereka memanggil nama sekolah ceshen yang membuat ceshen terdiam kaku.
"wih,, mantap nih mana kek nya orang kaya deh, liat aja tas sama sepatu nya dan jam nya liat. bewhhh mahal uy."ucap salah satu nya dari mereka.
sosok yang paling sangar dapat di liat seperti nya ketua dari geng itu tengah berjalan ke arah nya.
"heh, Lo kasih gue jam Lo."ucap nya sambil menengadahkan tangan nya ke arah ceshen.
"kalo mau ya beli."ucap ceshen mengangkat alis nya menatap sosok yang ada di depan nya ini, sosok itu yang mendengar nya mantap ceshen tajam.
"Lo berani sama kita."ucap sosok itu ceshen hanya diam.
"wahhh boss nantangin nih bocah."ucap satu teman nya berdecak pinggang menatap ceshen mendelik.
"dah lah bos hajar aja nih anak."ucap satu nya lagi, sosok yang di panggil bos tadi pun menatap ceshen tajam iya mengangkat tangan nya ingin memukul ceshen, sedangkan ceshen yang melihat itu langsung berdiri dan menendang tulang kering laki-laki itu yang membuat nya meringis kesakitan. sedangkan yang lain yang melihat itu membalak dan menatap ceshen dengan tatapan tajam mereka.
"Lo berani sama kita hah."ucap nya sambil maju kedepan ceshen.
"sorry gue gak pernah di ajarin sama bokap gue buat takut sama siapapun."ucap ceshen santai mereka semua yang mendengar itu mengepalkan tangan nya kuat.
"bangst, hajar."ucap salah satu dari orang itu yang memerintahkan untuk menghajar ceshen, sedangkan ceshen yang melihat iya akan di keroyok pun membalak.
"BERHENTI GAK LO PADA, SEBELUM GUE GAMPAR SATU-SATUL." teriakan seseorang membuat pergerakan mereka terhenti, mereka kompak Menoleh ke arah sosok gadis yang kini memakai seragam SMP drahma. mereka yang melihat siapa sosok itu pun termundur kaget sedangkan ceshen iya hanya mengangkat alis nya heran.
"eh, Fani."Gumam mereka secara kompak, sosok yang tak lain adalah Rafani, iya yang menatap kekawanan gala sahabat nya itu tengah ingin menghajar anak sekolah lain pun menatap mereka tajam.
"Lo semua milih gue atau gala yang bakal kasih kalian peringatan."ucap tajam Rafani mereka semua yang mendengar itu spontan meneguk ludah susah payah.
"fan ini, kita bisa jelasin."ucap laki-laki yang yang di tendang sama ceshen tadi.
"CK, Lo pada lupa atau tolol ha? Lo kira gue mau denger sama penjelasan sampah Lo itu."ucap datar Rafani membuat kelima orang itu terdiam dengan tubuh yang memegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafani Azahra (End).
Teen Fictiondi larang menjiplak dalam karya orang lain, kita punya kelebihan masing-masing asal bisa berfikir luas maka pasti akan ada dorongan motivasi dalam membuat karya. ohhhh,,, ayolah menulis dan memikirkan alur tidak lah segampang itu, kita harus rela ti...