saat ini di SMA purnama Akbar, di gegerkan dengan informasi murid baru. semua siswa dan siswi tentu kaget melihat informasi anak baru itu yang mereka kira awalnya adalah azahra, namun tidak sama sekali! ini murid baru pindahan dari Jakarta Selatan. Rafani Azahra.
"gila gila, Lo pada liat gak informasi nya di grup sekolah mirip banget sumpah sama azahra iya gak."
"iya, tapi aneh nya di sini rambut nya beda, wajah nya aja gak setembem azahra sih."
"rambut kan bisa di warna."
"Itu, Azahra kali."
"Bisa jadi sih, dia hilang tiba-tiba eh, datang dengan versi aslinya kan."
"ih, tapi cantik banget sumpah."
"saingan zela tentu nya."
"masa iya Azahra punya kembaran."
ya begitulah semua yang di katakan oleh murid di sepanjang koridor sekolah, sampai-sampai di anggota Dark Deon tak kalah kaget nya apa lagi Tian dan Gion mereka kompak saling tatap dengan diam.
gion.
"Lo yakin itu anak baru! bukan azahra."
"gue juga gak tau klo bukan azahra? kan gak mungkin muka nya mirip gitu."
"kalo dia anak baru gak mungkin lah wajah nya Sama kek gitu, masa iya Azahra punya kembaran lain."
"kek nya gak mungkin sih Tan, liat aja dah identitas nya beda."
"kan bisa di ubah."
"klo benar maksudnya azahra, apa coba hilang Tanpa kabar dan kembali dengan identitas baru ada yang aneh gak."
"gue juga gak tau kita liat aja dah entar. "
"panda."Gumam seseorang dengan pelan sambil memegang kepalanya yang agak sakit entah karena apa.
_________.di ruangan 12 IPS 5 sudah ada zela, yang menatap grup sekolah nya dengan terkejut. iya buru-buru keluar dari kelas dan berlari ke arah WC untuk menghubungi ayah nya.
"halo yah."
"ada apa zela."
"ayah liat apa yang zela kirim."
Arsenal yang mendengar itu langsung menatap chat yang di kirim zela, seketika matanya membalak.
"dia anak itu, zela."
"bukan yah dia murid pindahan dari Jakarta Selatan, nama nya Rafani Azahra."
"CK, sialan mereka mulai beraksi ternyata, zela kamu tetap harus waspada, ingat sapa tau dia adalah Kaka kembaran nya azahra kamu paham."
zela yang mendengar itu terkejut, iya baru ingat kalo Azahra. punya kembaran yang selama ini memang terpisah dengan nya, iya tau Azahra bukan lah kakanya, dan iya juga berkerja sama dengan ayah nya. untuk terus menjelekkan azahra dan menyiksa nya.
"iya yah zela akan hati-hati."
"kamu tenang aja, ayah bakal cari tau tentang dia selagi dua orang itu ada di tangan kita semuanya akan aman."
___________.saat ini di parkiran school SMA purnama Akbar, sudah ada tiga mobil sport BMW keluaran terbaru yang terparkir rapi di area parkiran.
Grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafani Azahra (End).
Teen Fictiondi larang menjiplak dalam karya orang lain, kita punya kelebihan masing-masing asal bisa berfikir luas maka pasti akan ada dorongan motivasi dalam membuat karya. ohhhh,,, ayolah menulis dan memikirkan alur tidak lah segampang itu, kita harus rela ti...