kabur.

83 4 0
                                    

saat ini di restoran Zara jofe, Sudah ada tujuh remaja laki-laki yang tak lain adalah, anggota Dark Deon yang sedang berkumpul. di mana mereka menemani Zidan yang kini masih diam dengan keadaan shock nya, bahkan mereka juga kedatangan anggota dark Deon di SMA lain, yang memang mereka jarang ikut ngumpul. mereka kumpul di Zara jofe kala mendengar jika Zidan Sudah mulai ingat.

"Lo udah ingat apa belum sih zi, sebenarnya."ucap tilo menatap ke arah Zidan.

"seharusnya Lo jelasin kali! ke kita tentang ini."ucap fatan yang di angguki yang lain.

"soal ini entaran aja gue bahas nya." kini Zidan menatap ke arah ceshen.

"sen gue tau Lo pasti tau banyak kan tentang Rafani dan gue? karena gue sempet liat kalian bertengkar di taman belakang Kemaren." ceshen yang mendengar nya tersentak.

"jadi Lo ada di sana waktu itu."ucap ceshen yang di angguki oleh Zidan.

"kenapa Lo gak samperin kita."ucap ceshen menatap bingung ke arah Zidan.

"Gue merasakan sakit tiba-tiba di kepala gue dan sekarang gue udah ingat semuanya tapi belum bisa jelasin ke kalian."jelas Zidan .

"kita juga tau zi, pasti Lo butuh waktu untuk ini semua."ucap Tian.

"bawa gue ketemu sama Rafani? sen."ucap Zidan menatap ceshen dengan harap.

"hufffff, gue gak tau di mana apartemen nya."ucap ceshen, karena emang dia gak ada menyimpan nomor gadis itu.

"gue mau ketemu sama Rafani, gue tau pasti dia kangen moki."ucap Zidan.

"Gue juga mau minta maaf, pernah sakiti dia waktu dia jadi Azahra."batin Zidan.

"gue gak tau ini bisa membantu apa gak, kenapa gak pergi ke rumah Devi aja."usul Aryan semua orang menatap ke arah nya.

"iya, adik gue lagi di sana gak salah."ucap Tian membenarkan.

"tapi Lo pada tau rumah Devi di mana."tanya gion.

"belum tentu juga si, siapa? Rafani! Nah. Belum tentu dia ada di sana, sapa tau dia ada di tempat lain kan."ucap fatan.

"tapi apa salah nya juga kan."ucap Zidan membuat ceshen yang mendengar itu menghela nafas nya.

"ya udah ayo ikut gue,, gue tau rumah Devi di mana."ucap ceshen.

"lah kapan Lo tau sen. perasaan Lo gak Deket sama dia."ucap fatan bingung.

"udah sih ikut aja ayoo."ucap Tian yang kini mengejar Zidan dan ceshen yang sudah pergi di susul oleh yang lain.
____________.

tak beberapa lama motor sport yang di Kendari oleh ceshen dan anggota nya kini sudah sampai di depan rumah mewah dan megah mereka kompak turun dari motor mereka dan berjalan mengikuti ceshen.

tok tok tok.

" Devi Lo ada di dalam." triak Aryan membuat semua anggota nya mengumpat mendengar suara yang nyaring itu. sedangkan dua gadis di dalam kini tersentak dan saling menoleh.

"siapa."ucap Akila.

"kada tau anying, ya udah ayokk ke depan."ucap devi yang di ikuti oleh Akila.

saat membuka pintu mereka berdua terlompat kebelakang karena kaget melihat anggota Dark Deon yang ada di depan mereka.

"ANJENG."

"apa sih apa, siapa yang anjeng."ucap tilo.

"ngapain kalian ke sini."ucap Devi mendelik.

"kita mau nanya? Rafani dia ada sama kalian gak."ucap Tian.

"ngapain dah, kagak ada orang nya. tadi siang pergi sama sisi."ucap Akila membuat ceshen yang mendengar nya mengangkat alis bingung.

Rafani Azahra (End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang