Happy reading
***
"Kamu tahu gak?!yang kamu lakuin itu nyakitin hati aku kak.!!" Bentak seorang wanita. Mata wanita itu penuh kekecewaan saat menatap sang suami yang ada di hadapannya
Sebuah pertengkaran hebat terjadi di keluarga ariesandy, keluarga ini pada awalnya di kenal sebagai keluarga paling harmonis.
Dimana terdiri atas oniel merupakan suami yang bertanggung jawab serta mencintai keluarganya dan indah adalah seorang istri yang sangat pengertian dan penyayang terhadap keluarga ini, kedua pasangan ini di karuniai 3 putri cantik yang mereka namai lulu,olla dan marsha.
Perbedaan usia mereka yang lumayan dekat,lulu berumur 12 tahun,olla 9 tahun dan marsha 7 tahun.
Namun keharmonisan keluarga ini tidak bertahan lama,suatu kejadian yang tidak menyenangkan menimpa keluarga Ariesandy.Yang mana perusahaan milik oniel hampir bangkrut karena salah satu karyawannya berani memakan gaji buta selama 4 tahun bekerja di perusahaan itu.
Yang menyebabkan oniel kehilangan banyak uang dan memiliki stres berat,namun bukannya pulang kerumah ia malah pergi ke bar dan mabuk-mabukan.
Dari bar itulah masalah muncul, karena banyaknya wanita cantik serta berbadan montok berhasil mencuri perhatiannya, salah satu wanita itu berhasil menggoda iman oniel dan mereka hal 'itu'.Sialnya lagi wanita yang bermain dengan oniel sedang dalam masa subur dan terjadilah kehamilan.
"Indah, sudah berapa kali aku katakan?itu tidak sengaja, semua ini hanyalah kecelakaan dan di saat yang bersamaan aku juga mabuk." Pria itu melangkah maju memegang tangan sang istri namun sayangnya langsung di tolak dengan kasar.
"Cukup kak oniel,aku masih bisa memaklumi jika kau mabuk.Tapi kenapa harus menghamili seorang wanita?!"
Ketegangan dalam ruangan semakin panas hanya terdengar suara tangisan sosok anak kecil di pelukan kakak pertamanya yang berada di dalam kamar sedang mendengarkan pertengkaran kedua orangtuanya.
"Kenapa?!aku tahu kamu sedang stres dengan perusahaanmu yang hampir bangkrut. Kamu bisa bercerita padaku dan kita bisa mencari jalan keluar,bukan dengan cara seperti ini kak!!"
Indah berkata dengan suara yang gemetaran dan air mata yang terus mengalir,merasa terpukul dan sedih, sementara sang suami hanya membeku seribu bahasa dan menundukkan kepalanya dengan rasa bersalah dan tidak berani menatap sosok wanita yang ia cintai menangis dengan hebatnya.Ia tahu ini kesalahannya tapi mau bagaimana lagi?nasi sudah menjadi bubur.
"Kenapa diam saja,kak?!huh!? kenapa diam!!?" Raut wajah indah, sudah bercampur aduk.Matanya menjadi merah bengkak karena banyaknya airmata, suaranya menjadi serak.
Oniel mengembuskan napasnya,ia mengangkat kepalanya dan menatap indah.
"Oke,aku tahu ini salah, kalau begitu aku akan memberitahukan wanita itu untuk mengugurkan kand-" Ucapan oniel terpotong saat sebuah tamparan keras mendarat di pipi kananmu. Oniel terdiam sesaat dan menatap indah dengan tangannya memegang pipi kanannya
"Kamu gila?!otakmu dimana kak?! dengan beraninya kamu mengatakan sesuatu hal seperti 'menggugurkan' dengan semudah itu kak?!" Kali ini tatapan indah tidak lagi sedih melainkan geram serta kesal.
"HUH?!Kamu pikir wanita mana yang tidak merasa sedih saat mendengar kata-kata itu keluar dari seseorang yang tidak bertanggung jawab sepertimu?!!"
"LALU APA YANG KAMU INGINKAN?!, KAMU INGIN AKU MENIKAHI WANITA ITU?!HUH!?" Bentak oniel.Indah terdiam saat mendengar itu.
Indah terdiam sejenak dan menatap tajam oniel.
"Ya, karena itu tanggung jawabmu." Indah berhenti sejenak dan berkata lagi. "Dan aku ingin bercerai darimu,aku muak.Aku sudah terlanjur benci dan kecewa padamu kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi)
RomanceDrama keluarga Ariesandy yang pecah dan berujung perceraian. Akankah keluarga ini bisa bersatu lagi? atau justru akan tetap pecah layaknya kaca? ⚠️Ini hanyalah fiksi,gunakan fantasi liar kalian dan ingatkan jangan membawa ini ke dunia nyata. Bijakla...