BAB 43

2.7K 301 13
                                    

Happy reading

***

Di kediaman ariesandy

"Wedeh rapi amat pa.." Ucap adel yang melihat sang ayah dengan pakaian formal berkaca di cermin sambil berdiri di pintu.

Oniel yang mendengar itu pun menoleh kearah anak bungsunya.

"Emang papa ngga boleh rapi?" Tanya oniel yang membuat adel menggelengkan kepalanya. "Bukan tidak bisa tapi heran aja karena hari ini kan hari minggu. "

"Papa mau jenguk seseorang di rumah sakit.. " Ucap oniel, adel yang seolah mengerti hanya ber oh ria.

"Kalau begitu goodluck pa! " Ucap adel pergi sambil melambaikan tangannya.

"Eh tunggu sebentar! " Ucap oniel mendekati adel yang membuat nya juga kembali menoleh kearah ayahnya.

"Apa pa? "

"Kamu temenin papa ya?" Ajak oniel

"Ngga mau.. Aku masih punya video game yang harus di tamatkan pa.." Tolak adel yang membuat oniel menghela nafas.

Waktu nya mengeluarkan jurus nya..

"Martabak terang bulan dan boba.." Ucap oniel

"Deal! " Yang benar saja adel langsung menyetujui ajakan sang ayah walaupun harus di sogok dulu menggunakan makanan.

"Kak flora nggak diajak pa? " Tanya adel

"Uhmm.. Tanya aja sama dia.. Kalau dia mau.. " Ucap oniel

Adel langsung berdiri tegak dan hormat kepada oniel.

"Siap kapten! " Ucap adel

Hal itu membuat oniel menggelengkan kepalanya dan adel pun segera berlari untuk bersiap-siap.

---

"Kak flo.. " Panggil adel yang Kepala nya hanya nonggol dipintu.

Flora yang terkejut ingin sekali memukul kepala adiknya."Adel! Bisakah ngga sih lo ngga ngangetin gue?! "

Adel yang mendengar itu hanya cengengesan. "Kak.. Lo mau ikut mau aku dan papa gak? "

Alis flora terangkat saat mendengar ajakan itu. "Kemana? "

"Ke rumah sakit.. "

"Buat? "

"Jenguk seseorang.. "

"Teman papa? " Adel menggelengkan kepalanya

"Terus? "

"Mantan istri papa.. "

Mendengar itu flora mengerutkan keningnya.

Mantan istri?

Kenapa jika mantan istri nya papa ingin menjenguk nya?

Kenapa saat mama yang sakit papa tidak pernah menjenguknya?

Tck, tidak adil.!

Flora pun membuang mukanya dan kembali pada kesibukannya.

"Nggak dulu.. Gue harus belajar untuk masuk universitas favorit gue..lo aja deh del.. " Tolak flora.

Adel hanya mengangguk. "Oke!lo mau titip apa kalau kita udah pulang? "

"Nggak ada.. Pergi aja.. " Ucap flora bahkan tanpa menatap adel.

Adel menghela nafas dan mengangguk, kembali menutup pintu kamar kakaknya dan pergi menghampiri ayah nya.

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang