BAB 51

2.6K 262 5
                                    

Happy reading

***

Terdiam seribu bahasa, oniel tidak bisa berkata apa-apa lagi. Tanpa menunggu respon dari ayahnya, ia langsung menutup pintu nya dengan keras yang membuat ayahnya merasa kecewa dengan perlakuan itu.

Sementara itu sosok wanita yang sedari tadi menguping obrolan mereka dari balik tempok juga merasakan hatinya tidak enak dan sedih.

"Maafin aku kak.. Udah buat kamu dan flora berantem.. " Batinnya.

2 hari kemudian

Setelah pertemuan dengan chika dan indah, chika memutuskan tinggal bersama indah untuk sementara waktu ini.

Pagi hari, tepatnya pukul 06:03. Langit biru dengan kabut tipis menghiasi langit. Semilir angin dingin membuat setiap orang yang merasakan ingin kembali menarik selimut nya.

Di dalam rumah besar terdapat sosok wanita yang sedang asik menyirami tanamannya dengan senandung nya yang merdu.

"Tante ngapain? "

"Siram tanaman, " balas sosok wanita itu yang berbalik untuk menatap asal suara itu.

"HEH.. Kamu siapa?! " Wanita itu melompat kaget saat menatap gadis yang baru ia lihat.

"Lah.. Saya callie.. seharusnya saya yang nyana.. Tante siapa? "

"Saya chika.."

"Lah?"

"Lah?"

Callie pun menatap chika dengan seksama dari ujung kaki hingga ujung rambut, membuat chika merasa tidak nyaman.

"Tant-" Belum selesai callie Melanjutkannya, tiba-tiba ia di sela oleh olla.

"Call.. Udah inget pulang lo? " Sela olla. Callie pun berbalik badan menatapnya.

"Maksud kakak? Aku hanya 3 hari di puncak ya kak! " Callie menyilangkan tangan di dadanya seraya membuang muka.

"Dih.. Cakep lo gitu? " Olla menunjukkan gigi tertarik keatas.

Mendengar itu callie langsung menatap olla dengan sedikit kesal."Biarin!" Ketusnya

"Btw.. Selama gue pergi.. Kayaknya banyak yang terjadi nih.. " Lanjut callie.

"Ya memang.. Cerita nya panjang.. " Balas olla yang seolah mengerti.

"Ekhem..ekhem.." Chika berbatuk kecil untuk menarik perhatian mereka.

"Kalau tante ini siapa? " Tunjuk callie pada chika.

"Oh?? Itu namanya tante chika.. Adik angkat nya tante indah.. " Jelasnya.

"Tante chika? Tante indah? What?"

Melihat callie yang kebingungan pun membuat olla bertepuk kening karena lupa untuk menjelaskan pada callie.

"Nah.. Sekarang kamu punya hutang untuk jelasin ke aku!.. " Ucap callie menuntut.

"Iye..iye..nanti gue jelasin deh, " balas olla sedikit mager.

Callie yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya dan kemudian menatap chika.

"Udah berapa lama tante tinggal di sini? "

"Uhmm.. Baru 2 hari.. " Jawab chika yang membuat callie ber oh ria.

"Cal.." Panggil olla.

"Apaan? " Callie kembali menatap olla.

"Temenin gue yuk.. " Ajak olla.

"Kemana? Perasaan gue baru pulang udah di ajak keluar lagi.. "

"Itu pergi ke supermarket buat beli barang.. "

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang