Happy reading
***
Pov freya
setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya pesawat kami lepas landas,aku berjalan keluar pesawat dan memasuki bandara sambil menguap,ya ampun aku ingin tidur lagi.
"Lu,lo punya rekomendasi hotel yang nyaman?" ucapku menoleh kebelakang dan tidak ada orangnya, hanya ada beberapa temanku di belakangku.
"Kalian lihat lulu ngga?" tanyaku kepada mereka.
"Lulu mampir di supermarket tuh," jawab salah satu teman kami sambil menatap supermarket yang berada di dalam bandara.
"Ya ampun?!tuh anak!" aku segera berlari menghampirinya, memasuki supermarket dan ternyata benar, ia sedang berada di rak makanan ringan.
"Lulu!!" Panggilku dan ia pun menoleh.
"eh,freya?kamu ngapain ke sini?" Tanyanya polos,aku berjalan kearahnya dan berdiri disampingnya.
"seharusnya gue yang nyana, ngapain lo di sini?gue cariin juga," tanyaku.
"Owh..ini aku lagi mau beli Snack untuk perjalanan nanti ke hotel," ucapnya sambil mengambil beberapa snack dan memasukkannya di keranjang,aku pun ber oh ria mendengar jawabannya.
"Aku juga mau dong," jawabnya. "Ya sudah, sekalian aja kita beliin yang lain juga."
Kami pun menghabiskan beberapa menit untuk berbelanja.
Skip
Di dalam mobil
Kami naik taksi saat perjalanan menuju hotel, aku duduk di muka bersama supir taksi sementara lulu bersama ke 3 temanku di belakang.
Aku melihatnya dari spion mobil, ternyata ia sedang mengemil snack yang dia beli.
"Dasar tukang makan," lirihku pelan pada diriku sendiri.
Keheningan malam itu menyelimuti seisi mobil, aku menatap kearah jendela luar, melihat beberapa bangunan yang kami lewati. Kami tiba pukul 15:01 dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 15:03.
Cukup lama perjalanan kami ternyata, setelah beberapa keheningan itu pecah saat teman yang duduk di samping Lulu berbicara dengannya.
"Lulu, kamu tahu ngga? kalau penempatan rumah sakit kita itu beda lo." Ia berkata.
"Loh,emang iya?" jawabnya
"Iya, kamu sama freya di tempatin di rumah sakit yang ada di bandung dan kami bertiga di rumah pusat yang ada di jakarta," ucapnya dan yah kata-katanya tidak salah sih.
"Eehh kok gitu ya?" ujar lulu
"Ngga tahu juga aku..aku kira kamu sudah tahu," ucapnya menggelengkan kepala.
Sementara aku hanya diam dan melirik lulu dengan lirikan netral sekilas dan kembali mengalihkan pandanganku.
Di hotel
Cklek
Aku membuka pintu kamar hotel dan masuk diikuti oleh lulu,tanpa pikir panjang aku segera berlari kearah kasur dan merebahkan tubuhku, kebetulan kami satu kamar tapi beda tempat tidur. "Ah, akhirnya bisa merasakan empuknya kasur."
"Ya ampun freya!!mandi dulu sebelum tidur!" Omelnya. Aku pun menatapnya dan bangkit dari tempat tidur.
"Iya bawel." Aku pun segera berdiri dan melangkahkan kakiku masuk kedalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi)
RomanceDrama keluarga Ariesandy yang pecah dan berujung perceraian. Akankah keluarga ini bisa bersatu lagi? atau justru akan tetap pecah layaknya kaca? ⚠️Ini hanyalah fiksi,gunakan fantasi liar kalian dan ingatkan jangan membawa ini ke dunia nyata. Bijakla...