BAB 32

3K 245 4
                                    

Happy reading

***


1 tahun kemudian

Setelah pertemuan olla dan indah,kini mereka menjadi akur beberapa sifat olla telah berubah saat bersama sang ibu termasuk sifat dingin dan cueknya. Namun memang terkadang olla lebih memilih untuk diam jika dalam kondisi yang tidak nyaman.

Semua tampak normal dan aman,saat waktu terus berjalan dan berputar.

Saat ini olla sedang berada didapur bersama indah untuk belajar memanggang roti,memang benar olla sering bersama indah namun ia terlalu takut untuk memanggang roti karena hangus.

Dapur sekarang di penuhi oleh asap dan bau gosong untuk kesekian kalinya

"Ya ampun bau gosong lagi?" Kata lulu yang kebetulan masuk ke dapur untuk mengecek

Terdapat 2 sosok yang keluar dari kumpulan asap itu yang ternyata itu adalah ibu yang batuk-batuk karena asep dan sang adik dengan nampan yang diatasnya berupa roti yang gosong.

Lulu menahan tawanya untuk tidak keluar saat melihat adiknya entah sudah ke berapa kalinya ia gagal memanggang roti.

"Olla.. gosong lagi?" Tanya Lulu kalem

"Yaelah.. kalau mau ketawa,ketawa aja kali,"

"Siapa juga yang mau ke tawa,"

Olla pun meletakkan nampan itu di meja dan menghela nafas panjang

"Udah kesekian kalinya aku gagal lagi.." ucapnya yang terdengar putus asa

Indah pun tersenyum dan menghampiri anak keduanya itu, mengelus punggungnya lembut

"Sabar.. semuanya butuh proses la.." Jawab indah dengan penuh kelembutan

Olla yang mendengar itu pun menatap sang ibu dan memeluk indah..

Indah tidak habis pikir dengan anaknya yang satu ini.

---

Di sekolah (Singapura)

Hari ini adalah hari yang spesial untuk kedua anak kembar oniel bernama flora dan adel karena hari ini merupakan hari kelulusan mereka dari Sekolah menengah atas.

Aula sekolah penuh dengan orang tua dan siswa untuk menghadiri acara kelulusan ini.

Terlihat rapi dan tenang dalam aula,nama demi nama di sebut untuk mengambil sertifikat kelulusan.

Tepat setelah beberapa orang,nama si kembar pun terpanggil.Mereka berdua pun berjalan kearah guru dan mengambil sertifikat kelulusan itu dan dengan ini mereka di nyatakan lulus dari sekolah.

Setelah pengambilan sertifikat,mereka berjalan kearah sang ayah yang duduk di salah satu kursi untuk menghindari acara berharga ini.

"Papa kami lulus!!" Ucap adel dengan suara yang cukup keras

"Eh.. jangan teriak.. lihat tuh orang-orang pada lihatin.."

Oniel hanya terkekeh saat melihat kesenangan si kembar ketika lulus

"Selamat untuk kalian berdua ya.." Ucap oniel yang membuat keduanya tersenyum dan mengangguk

"Dengan begini kita bisa pergi ke Indonesia dong pa?" Ketus adel

Oniel pun terdiam sejenak dan kemudian mengangguk kecil.

Ya,oniel memutuskan pulang ke Indonesia lagi agar kedua anaknya aman ditambah lagi oniel juga melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan di Indonesia yang terkenal.

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang