BAB 5 (sudah revisi)

4.7K 311 2
                                    

Happy reading

***

Di bengkel

Seorang gadis berumur 25 tahun sedang memperbaiki mobil yang sedang rusak, dengan keahlian ia memiliki,gadis itu melakukannya dengan baik dan teliti.

(Ilustrasi saat memperbaiki mesin mobil)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi saat memperbaiki mesin mobil)

setelah beberapa saat,gadis itu mundur selangkah dari mobilnya dan mengangkat kepalanya.

"Uhmm.. sepertinya olinya harus di ganti nih" ucapnya dan menatap pelanggannya yang sedang berdiri di sampingnya sedari tadi.

Ia membulatkan mulutnya saat mendengar itu. "Gitu yaBerapa lama tuh gantinya?" tanya pelanggan itu

"Mungkin sejam atau 2 jam gitulah"

"Ya sudah.,aku bakal menunggu aja" sontak jawaban dari pelanggan itu membuat gadis itu merespon dengan anggukan kepalanya

Pov olla

Setelahnya aku memulai mempersiapkan alat-alatnya untuk menganti oli mobilnya seperti Kunci pas,wadah penampung oli bekas,pompa,Corong dan tentu saja oli baru

Hal yang pertama aku lakukan yaitu meninggikan posisi mobil pertama agar lebih tinggi. Aku mendongkraknya dan dudukan agar posisi mobil lebih tinggi dari tanah. Dengan posisi mobil yang lebih tinggi, penggantian oli bisa lebih mudah dilakukan.

"Kak,hari ini lo nggak kuliah?" Tanya seorang gadis pemilik mobil itu yang sedang duduk di bangku.

Sebut saja namanya callie,dia kebetulan juga adalah adik tingkatan ku di universitas yang sama,kami bertemu saat ospek pertamanya di kampus dan ada satu momen dimana aku tidak sengaja melihat mobilnya mogok di tengah jalan yang bisa di bilang sepi,aku ingat saat itu mukanya ketakutan banget dan entah kenapa itu imut menurutku.

Mulai dari situlah ia sering menyapaku saat di kampus, sering makan siang bareng dan tentu saja dia adalah pelanggan favoritku di bengkel, saking akrabnya kami, ia juga terkadang pergi ke rumah ku untuk sekedar menyapa orang rumah.

"Kagak" Jawabku masih fokus dengan pekerjaanku.

"Owh.."

"Ohiya..ku dengar-dengar..kak lulu bakal ke Indonesia untuk pertukaran dokter ya?" tanyanya yang tiba-tiba berbelok topik lain.

"Uhm.." Jawabku hanya menggumam.

"Lo kagak ikut?" tanyanya lagi.

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang