BAB 11 (sudah revisi)

3.4K 250 1
                                    

Happy reading

***


Kamis,13:01

Pov lulu

Di bandara

Aku sedang duduk di bangku bersama teman-temanku menunggu keberangkatan pesawat kami

Aku tidak antar oleh keluargaku sampai masuk kedalam bandara, mereka hanya mengantarku di depan pintu bandara dan selanjutnya aku pergi bersama ke empat temanku termasuk freya.

"Lu, kapan pesawatnya akan berangkat?" tanyanya dan ya ampun pertanyaan macam itu?!

Untuk kesekian kalinya dia selalu bertanya seperti itu.

"Freya dari sekian pertanyaan random lo ini paling yang paling sering gue denger dari mulut lo," ucapku menatapnya, sementara itu ia bersandar di kursi dan menatap langit-langit ruangan.

"Habisnya gue bosen lu."

"Ya, kalau bosen ya diam aja.Apa susahnya?" Aku kemudian mengalihkan pandanganku lagi. "Lu?"

"Apaan lagi?" Belum hitung semenit dia memanggil namaku lagi.

"Adek lo tuh udah punya pacar?"

Pernyataan itu membuatku menatapnya. "Siapa??olla?"

"Bukan.." Dia menggelengkan kepalanya.

"Adel?" tebak ku lagi, mungkin karena kesal ia langsung menoleh kearah ku dan menatapku.

"Bukan kocak!"

"Terus siapa?" Tanyaku. "Flora?"

Saat nama flora yang aku sebutkan sesaat ia terdiam dan mengalihkan pandangannya, seolah-olah mencoba menyembunyikan sesuatu.

Ia lalu mengangguk kecil tanpa menatapku. Telinganya memerah saat melakukan itu.

"Owh, flora itu setahuku ngga pernah pacaran. Maksudku boro-boro pacaran punya teman cowo aja dia nggak punya," balasku.

Walaupun aku jarang berbicara dengan si kembar terutama flora, aku bisa tahu semuanya tentangnya, bagaimana bisa?aku selalu memperhatikan gerak-gerik adik-adikku ya termasuk flora,semua teman-teman adikku sudah pernah kerumah dan berkenalan denganku termasuk teman si kembar dan olla.

"Ohh..gitu ya," jawabnya sedikit gugup. Memang terlihat aneh melihatnya seperti ini karena jarang sekali aku melihatnya gugup dan menanyakan sesuatu padaku terutama soal cewe.

Setelah menunggu lama selama 1 jam lebih, akhirnya pesawat kami bersiap-siap untuk berangkat.

Dengan cepat kami masuk kedalam pesawat kami diperiksa tiket dan pisa setelahnya aku dan freya duduk berdampingan saat didalam pesawat.

Aku duduk di dekat jendela pesawat agar bisa melihat awan putih. Beberapa saat kemudian pesawat pun lepas landas. Perjalanan ini aku sempatkan untuk menyibukkan diriku dengan membaca buku novel favoritku 'Eccedentesiast'. Kalian tahu novel itu?ya itu adalah salah satu yang bagus dan rekomendasi banget.

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang