BAB 6 (sudah revisi)

4.2K 308 6
                                    

Happy reading

***

Di taman

Sebuah keluarga kecil sedang berada di taman untuk piknik, terdapat ayah,ibu, dan 3 putri kecil mereka.

Sang ayah sedang bermain dengan ketiga putrinya sementara si ibu hanya duduk di bangku taman melihat kegembiraan itu.

"Aahh!!!mama tolong!!.
kami dikejar singa!!" Teriak 3 gadis kecil sambil tertawa dan sedang  bermain kejar-kejaran bersama ayah mereka.

"Akghh!!!aku sangat lapar" sang ayah berpura-pura menjadi singa sambil berlari  mengejar ketiga putrinya dengan main-main.

Sang ibu yang saat itu hanya duduk di bangku taman sambil melihat itu, terkekeh geli saat melihat mereka.

Ketiga putrinya itu kemudian berlari ke pelukan sang ibu untuk berlindung.

"Mama!!" Teriak ketiganya.

Sang ayah yang melihat itu, juga berlari ke pelukan sang istri dan ketiga anaknya, mereka berpelukan layaknya Teletubbies sambil tertawa.

Sungguh keluarga yang bahagia bukan?

---

Di kantor,senin pukul 16:31

(Ilustrasi ruangan kantor oniel)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi ruangan kantor oniel)

Saat ini,oniel sedang berada didalam ruangan kantornya,duduk meja kerja miliknya dengan beberapa dokumen yang menumpuk banyak,ya ampun kapan semua ini akan berakhir?!

Oniel menghela nafas dengan frustasi,mata dan tangannya fokus pada layar laptop,tangan kanan memegang dokumen sedang yang kiri mengetik.

Disela-sela kesibukan itu, pikirannya seketika beralih pada si kembar, oniel meletakkan dokumen di meja dan memeriksa jam tangannya,benar saja sekarang waktunya ia untuk menjemput si kembar.

Tapi bagaimana bisa dia meninggalkan semua ini?

Oniel bersandar di sandaran kursi untuk berpikir sejenak,dan pikiran terlintas adalah lulu dan olla.

Dengan cepat,ia mengambil ponsel yang dimeja dan menelpon Lulu.

Tut.. Tut.. Tut.. Tut..

Nomor yang anda tuju sedang di sibuk

Namun anehnya tidak jawaban,ia menelponnya lagi untuk ke dua kalinya namun hasilnya tetap sama.

MY FAMILY (ONDAH) - S1 (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang