Chapter 41

846 69 5
                                    

WUSHH WUSHH

Angin malam berhembus semakin kencang, suasana dipulau Amazon Lily kian mencekam. Gemuruh petir terdengar keras diangkasa. Aura tidak mengenakkan menyelimuti seluruh wilayah.

BRAK

Suara batu yang terlempar terdengar disalah satu sudut pulau. Disana nampak Kaido yang keluar dari dalam reruntuhan.

"Pukulanmu tadi lumayan terasa juga bocah." Ujarnya sambil menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya.

"Tapi, masih belum cukup untuk mengalahkanku."

DEG DEG

Mata Kaido bersinar merah layaknya predator yang siap menerkam mangsanya.

SRING DUAKKK

Secepat kilat Kaido memukul Naruto dengan gadanya.

BLARRR

Tanah dibawah Naruto amblas tatkala ia menahan pukulan Kaido.

'Kekuatan dan kecepatannya semakin meningkat, jadi dia mulai serius ya' batin Naruto. Petir yang menyelimuti Naruto bergejolak semakin liar, melihat itu Kaido semakin menekan gadanya.

SRING BLARRRR

Dengan cepat Naruto berteleport ke belakang Kaido. Dengan gerakan cepat ia lalu berusaha menendang kepala nya.

DUAK

Dengan reflek yang bagus Kaido menahan tendangan keras Naruto.

GREB

Melihat adanya celah, Kaido lalu memegang kaki Naruto dan dengan sekuat tenaga ia membanting tubuh itu ketanah.

BLARRRRRRR

"Ugh."

Tak sampai situ, tubuh Naruto lalu dilempar ke arah tebing yang ada disana.

SRETTT BLAR BLAR

Tubuh Naruto berhenti setelah menabrak batu besar.

SRING WUSHH

Dengan cepat Kaido lalu mengejar tempat dimana Naruto terlempar. Melihat Kaido yang akan menyerangnya, Naruto lalu menegakkan badannya.

WUSHH BLARRR

Kembali Kaido memukul tempat Naruto, namun sang lawan dapat menghindarinya.

"MOKUTON : KAJUKAI KORI"

KRAK KRAK KRAK

Sulur-sulur kayu berjumlah puluhan dengan cepat berusaha melubangi tubuh Kaido.

BRAK BRAK BRAK

Hanya bermodalkan gadanya, Kaido memotong semua sulur kayu itu.

Melihat serangannya gagal, Naruto lalu melesat kearah Kaido.

TRANK TRANK

Tebasan super cepat Naruto berhasil ditahan Kaido.

SRING TRANK

Kaido mengambil langkah mundur , ia lalu menarik gadanya kebelakang. Energi ungu kental menyelimuti senjatanya. Tak lama kemudian sebuah bola energi muncul.

"HAKAI!!!"

WUSH BRAK BRAK BRAK

Tak ingin kalah, sebuah bole energi berwarna merah kehitaman dan diselimuti petir tercipta ditangan kiri Naruto.

"RANTON OUGI : DAI RASENRINGU"

WUSHHH

BLARRRRRRRRRR

Reink4rnasi Penuh FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang