Chapter 15

1.7K 105 4
                                    

Naruto dan Erza saling berpandangan. Kuda kuda Erza mengeras, aura kemerahan tipis muncul menyelimuti tubuhnya. Sementara Naruto hanya diam menunggu lawannya maju.

Erza lalu melesat maju dengan cepat dan berusaha menebas Naruto. Namun dengan gesit Naruto bersalto kebelakang.

Erza lalu mengejar Naruto dengan cepat, pedangnya terayun mencoba menyerang kepala Naruto.

TAP WUSHH

Naruto melopat keatas. Ia lalu memegang tangan kanannya dan menyentuh segel di lengannya.

BOOFFTT SYUT SYUT

Dua buah kunai kecil ia lempar kearah Erza namun dapat ditangkis dengan mudah.

TING TING

Kunai itu terlempar kesamping saat Erza memangkisnya.

TAP TAP

Naruto mendaratkan ditanah, ia lalu memutar mutarkan kunai dikedua tangannya. Ia lalu melesat maju.

TRANK
Ayunan kunai itu berhasil ditahan pedang Erza.

TRANK TRANK TRANK TRANK

Secara membabi buta Naruto menyerang Erza dengan kunai dikedua tangannya namun dapat ditangkis dengan mudah.

Naruto mengayunkan kunai kearah dada Erza namun ditangkis keatas membuat kunai itu terlempar.

TRANK

Erza lalu memutar tubuhnya untuk menambah daya dorong tebasanya yang diarahkan membelah Naruto dari atas, melihat itu dengan kunai satunya Naruto menangkis ayunan pedang itu.

TRANK

Mereka saling berhadapan.

"Kau boleh juga Namikaze"

Naruto hanya tersenyum kecil. Naruto lalu menendang kaki Erza, namun sang empu berhasil melompat kebelakang.

TAP TAP

Erza mendarat dengan santai. Ia lalu menciptakan satu lagi pedang ditangan kirinya dari ketiadaan.

"Dimension Magic kah?" Ujar Naruto.

"Kau tau sihir ku ternyata, hebat sekali. Ya kau benar. Aku menggunakan Dimension Sihir yang mana aku menyimpan banyak senjata dan pakaian tempur disana."

SYUTTT TRANK

Naruto melepar kunai itu kearah Erza dengan cepat, namun dapat ditangkis dengan mudah.

"Hanya itu yang kau punya?"

Naruto lalu sedikit berjongkok, ia menyentuh segel tangan kanannya.

BOOFT

Sepuluh kunai muncul ditangannya. Ia lalu melemparkan kunai-kunai itu kearah Erza.

SYUTTT SYUTTT SYUTT

Erza lalu meliuk-liukkan tubuhnya menghindari serangan Naruto.

SYUTT SYUTT SYUTT

Dengan kedua pedangnya ia menangkis semua kunai itu.

TRANK TRANK TRANK

kunai-kunai itu berhamburan kemana mana. Erza lalu melesat kearah Naruto dengan cepat.

DASSHH

Naruto lalu menyentuh tangan kanannya lagi.

BOFFFTT

Sebuah fuma shuriken besar muncul, ia lalu melemparkannya kearah Erza yang sedang berlari kearahnya.

Melihat itu Erza lalu melompat menghindari fuma shuriken yang berputar kearahnya.

Reink4rnasi Penuh FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang