Chapter 6

2.7K 106 1
                                    

Kota Magnolia

Sebuah kota yang berada di pesisir timur Kerajaan Alvarez dimana kota ini adalah pusat perdagangan laut di Kerajaan itu. Kota ini berada di sepanjang garis pantai yang mana terdapat beberapa dermaga disana. Kota ini cukup ramai karena terdapat basis militer Angkatan Laut Kerajaan Alvarez.

Setelah menempuh perjalanan hampir 12 jam menggunakan kereta sihir akhirnya Naruto sampai dikota ini. Kota Magnolia berada di kawasan Duke Pendragon yang mana merupakan Duke penghasil ahli pedang terkuat di Kerajaan Alvarez.

Setelah sampai di pemberhentian, Naruto lalu turun. Ia berjalan-jalan sejenak sambil menikmati pemandangan kota ini. Tujuannya adalah sebuah desa terpencil diperbatasan Kota ini, Desa Fiore.

FLASHBACK

Naruto kini berjalan di lorong akademi sendirian, tujuannya adalah ruang pengambilan Quest karena beberapa hari ini dia terlihat bosan jika terus-terusan berada di Akademi. Sesampainya disana dia melihat beberapa murid yang sibuk memperhatikan Quest yang ada. Ia lalu melihat beberapa permintaan Quest yang tertempel di mading.

Quest disini adalah selain untuk ajang berlatih dan meningkatkan pengalaman bertarung juga untuk ajang menambah penghasilan karena setiap orang yang menyelesaikan Quest akan mendapatkan imbalan tergantung tingkat kesulitan Quest tersebut.

Setelah melihat ada yang menarik , Naruto lalu mengambil kertas Quest tersebut untuk diberikan kepada resepsionis yang bertugas berjaga disana.

"Peraturan untuk bisa mengambil Quest ini adalah kau harus memiliki kelompok atau kau harus memiliki anggota setidaknya 2 orang Namikaze-kun. Untuk murid sepertimu harusnya kau tau aturan dasar seperti itu kan?" Ujar sang petugas setelah melihat Quest yang Naruto sodorkan padanya.

Petugas itu adalah seorang wanita yang menjadi guru di Akademi konoha, ia adalah wanita cantik dengan rambut merah panjang bermata violet.

Kushina Gremory, 22 tahun yang mana merupakan sepupu dari Rias Gremory

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kushina Gremory, 22 tahun yang mana merupakan sepupu dari Rias Gremory. Ia adalah Wizard yang cukup dikagumi karena memiliki sihir langka. Tidak hanya Power of Destruction yang merupakan sihir dasar dimiliki oleh keluarga Gremory ia juga diberkahi sihir Soul Chains, yaitu dia bisa mengikat jiwa sang lawan dengan rantai yang keluar dari dalam tubuhnya. Konon siapapun yang terkena rantai ini akan terhisap daya kehidupannya hingga mati jika tidak bisa melepaskan diri.

Naruto hanya memandangnya datar.
"Huh aku tidak memiliki kelompok dan tidak tertarik mencari rekan untuk saat ini. Aku juga tidak meminta ijin dari mu Sensei, aku hanya memberitahu mu bahwa aku ingin mengambil Quest. Perkara kau memperbolehkan atau tidak itu urusanmu"

Kushina yang mendengar itu menyeringai.
"Tugasku disini adalah memastikan setiap orang pulang dengan selamat Namikaze-kun, dan aku tidak menerima penolakan atas tindakanku ini" Ujarnya sambil tersenyum manis, namun diikuti aura merah keluar dari tubuhnya untuk mengintimidasi Naruto.

Reink4rnasi Penuh FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang