Chapter 40

991 65 8
                                    

TING TING

TRANK WUSHH

"HIYAAAA!!!!"

DUARR BLARRRR

"Worororororo hebat sekali kau bocah? Kau bahkan bisa mengimbangi kekuatan dan kecepatanku." Kata Kaido sambil menekan gadanya dengan kuat.

"Mengimbangi heh?" Naruto hanya tersenyum miring.

DRRRRRTTTT DRRRTTTTT

Aura merah milik Naruto semakin kental menyelimuti tubuhnya. Melihat itu Kaido langsung tersentak.

"Justru aku lah yang terkejut karena kau bisa mengimbangiku." Suara Naruto kian bertambah berat.

'Orang ini, kekuatannya semakin bertambah besar setiap detiknya. Namun, rasanya aku sedikit familiar dengan aura ini'

TRANK

Gada Kaido tersentak keatas saat Naruto memberikan tekanan lebih pada pedangnya.

SYUTT TRANKKK

Tebasan melintang Naruto dapat ditahan oleh Kaido.

TRANK TRANK TRANK

DUARR DUARR DUARR

Adu senjata antara keduanya kembali terjadi. Walaupun secara postur tubuh Naruto kalah jauh, namun itu bukanlah masalah untuknya.

TRANK SRETTT

Keduanya lalu mundur menjaga jarak sebelum kembali melesat maju. Gada Kaido lalu terselimuti aura petir ungu yang menyambar nyambar. Tak ingin kalah, Naruto juga mengompres kekuatannya kedalam pedangnya.

SRINGG WUSHHH

"RAIME HAKKE"

"RAIGATANA"

TRANK DUARRRRRRR WUSHHH

Dua buah serangan dengan intensitas kekuatan besar kembali beradu.

DUAR KRAK KRAK KRAK

Ledakan besar kembali terjadi, tanah disekitar mereka juga mulai terkikis dan saling berterbangan.

BLARRR

Keduanya lalu terlempar kebelakang cukup jauh.

SRETTTT

Naruto berhasil menyeimbangkan tubuhnya. Ia lalu menatap Kaido dengan tajam.

WUSHH TAP TAP

Tiba-tiba muncul dua orang disamping kiri dan kanan Kaido.

"Siapa dia Kaido-sama?" Tanya orang yang memiliki sayap gagak hitam di punggungnya.

"Dia adalah orang yang menghabisi seluruh pasukan kita, King. Worororo baru kali ini aku bertemu orang dengan kemampuan unik sepertinya."

King yang mendengar itu sedikit tersentak. Menghabisi seluruh pasukan katanya?

"Hahahaha menghabisi pasukan kita? Sepertinya dia cocok untuk bahan uji coba senjataku Kaido-Sama" ujar orang yang satunya dengan postur tubuh gempal.

"Jangan begitu Queen, dia jatahku. Kau lihat, sepertinya dia tidak datang sendiri. Bermain-mainlah dengannya." Jawab Kaido.

Queen lalu memandang tempat berdirinya Naruto dengan intens.

"Baiklah kalau begitu."

"Bersiaplah King, Queen. Pertarungan sebenarnya baru saja akan dimulai." Ujar Kaido dengan seringai diwajahnya.

Tempat Naruto.

"Apa yang membuatmu lama sekali?" Tanya Naruto pada pria berjubah hitam disana.

Reink4rnasi Penuh FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang