Chapter 5

2.8K 132 10
                                    

Sudah satu minggu sejak pertarungan antara Naruto melawan Raiser yang mana dimenangkan oleh Naruto. Pertarungan ini bahkan menimbulkan 3/4 Coloseum rusak namun dengan kekuatan sihir Coloseum dapat diperbaiki dengan cepat.

Setelah berakhirnya pertarungan, pandangan murid-murid terhadap Naruto mulai berubah walaupun masih ada yang mengejeknya namun ia tidak mempermasalahkan nya.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit yang tadi namun Naruto masih berada dikelasnya alasannya karena ada seseorang yang akan menemuinya. Beberapa saat kemudian sebuah langkah kaki terdengar didepan kelasnya.

SREK

"Maaf menunggu lama Namikaze-kun, Rias-sama sudah menunggu anda diruang klub mari aku antar" Seorang pemuda berambut pirang pucat berdiri didepan pintu kelasnya sambil tersenyum.

"O ya, ngomong-ngomong perkenalkan namaku Yuto Kiba murid tahun kedua Devisi Knight" Ujar pemuda itu sambil menyodorkan tangannya.
Naruto lalu membalas dengan tatapan datarnya.

"Namikaze Naruto"
Ujarnya singkat.

Setelah perkenalan singkatnya itu, Naruto lalu mengikuti Kiba ketempat dimana ia diundang. Sebenarnya ia terlalu malas namun karena ada sesuatu yang ingin dia coba apa boleh buat.

Mereka berdua kemudian tiba di sebuah gedung kuno di Belakang Akademi. Naruto melihat sekilas gedung itu lalu melirik Kiba seolah-olah berkata.
'Apa kau bercanda?'

Namun anggapan Naruto salah besar, ternyata di dalam gedung itu terdapat bangunan mewah jauh berbeda dengan bagian luarnya.

TOK TOK TOK

"Aku sudah kembali Buchou" Ujar Kiba.

"Ah Terima kasih Kiba, selamat datang di kelompok kami Naruto-kun"

Mata Naruto lalu melihat sekelilingnya. Ada kamar, beberapa perabotan yang terlihat mewah, dapur kecil dan kamar mandi disana. Naruto sedikit heran untuk apa kamar mandi itu disana.

"Jadi ini adalah kelompok milikmu ya? Rias Gremory" Tanya Naruto sambil memandang orang-orang yang berdiri dibelakang Rias.

"Tidak buruk, ada Yokai kucing, Pengguna Secret Gear, Inang Sekiryutei, Anak Duke Himejima, Pemegang Pedang Suci, Ohh bahkan ada Vampir juga. Tidak buruk Ojou-Sama"

Rias sedikit terkejut mendengar itu, bagaimana dia bisa tau anggota-anggotanya? Sepertinya dia harus sedikit berhati-hati berurusan dengannya.

"Aku terkejut kau mengetahui anggota kelompok ku dengan benar Naruto-kun, boleh ku tau kau dapat informasi dari mana?" Tanya Rias sambil tersenyum manis.

Naruto memejamkan mata sambil menyilangkan kedua tangannya.
"Dalam setiap pertempuran informasi adalah hal paling penting yang harus kita miliki, sekecil apapun informasi itu bagiku adalah hal yang aku butuhkan dan jika kau bertanya dari siapa maaf saja aku punya caraku sendiri"

Rias hanya menghela nafas.
"Baiklah kalau begitu, aku tidak akan memaksamu. Kalau begitu biarkan aku memperkenalkan anggota milikku, perkenalkan diri kalian"

"Namaku Himejima Akeno, anak sulung dari keluarga Duke Himejima. Salam kenal Naruto-kun"
Ujar gadis berambut dark blue panjang yang diikat Ponytail.

"Namaku Yuto Kiba, kita sudah berkenalan tadi Namikaze-kun"

"Xenovia Quarta, aku terkejut kau mengetahui perihal diriku yang merupakan pemilik pedang suci Durandal" Ujar gadis berambut biru pendek sambil menatap sinis Naruto. Sementara Naruto hanya menyeringai.

"Asia Argento, salam kenal Namikaze-san" Ujar gadis berambut pirang panjang.
Naruto menatap tajam gadis itu.
"Kau pemegang Secret Gear Twilight Healing itu kah?"

Reink4rnasi Penuh FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang