"Sensei."
Merasa ada yang memanggilnya Naruto yang kala itu sedang duduk diatas bukit menoleh kearah sumber suara.
Disana terlihat Cid dan Alexia beserta beberapa orang berjalan kearahnya.
"Psssssttt apa dia orang yang menjadi Guru Shadow-Sama?"
"Katanya sih iya, tapi aku tidak terlalu yakin."
"Kalian berdua tidak datang saat kekacauan, jika kalian melihat pertarungannya kemarin kalian akan percaya"
Terdengar bisik-bisik dibelakang Cid mengenai Naruto. Cid lalu melirik anggotanya.
"Bersopanlah sedikit padanya, Delta, Epsilon." Ujar Cid dengan tegas dan datar.
Sementara orang yang dipanggil Delta dan Epsilon langsung menegang dan mengangguk.
"Ada apa bocah?"
"Jadi begini Sensei, terkait pembangunan untuk tempat ini. Jika hanya mengandalkan amggotaku yang sekarang tertentu akan menyita banyak waktu dan juga tidak semua anggotaku mengerti akan tata cara membangun bangunan dan infrastruktur. Karena itulah aku meminta bantuan seorang kenalan. Dan balasan yang kuterima, katanya dia sedang ada masalah ditempatnya. Karena itu aku meminta bantuanmu sebagai perwakilan dari organisasiku untuk membantunya." Jelas Cid.
Naruto lalu berdiri.
"Perwakilan dari organisasi mu? Sejak kapan aku masuk menjadi anggota organisasi konyol mu ini?"
Mendengar itu, Cid hanya tertawa kecil.
"Ayolah Sensei, kau adalah Guruku secara tidak langsung kau juga bagian dari organisasi ini."
"Dengar bocah, aku memang setuju saat diminta menjadi gurumu, tapi aku belum pernah menyetujui untuk menjadi bagian dari organisasi konyolmu ini." Ujar Naruto.
Delta, sosok perempuan cantik setengah kucing melangkah maju dan menatap Naruto dengan tajam.
"Oi, apa yang kau lakukan Delta?" Ujar salah satu anggota disana.
"Diamlah Gamma, dan kau." Ujarnya sambil menunjuk muka Naruto.
"Kau memang Guru dari Bos, tapi jangan sesekali menghina organisasi ini atau aku akan menghajarmu." Lanjutnya.
Naruto menarik sudut bibirnya.
"Hoho kau berani juga ya kucing kecil, memangnya kau berani denganku?" Ucapan Naruto nampaknya menyulut emosi Delta.
"Grrrrr kau!!"
SRETTT
Dengan cepat Delta berusaha mencakar wajah Naruto, ia lalu memiringkan kepalanya membuat cakaran Delta hanya mengenai udara kosong. Delta lalu kembali menyerang Naruto. Namun,
TIK
Sebuah sentilah dari tangan kanan Naruto mengenai dahi Delta, dan apa yang terjadi setelahnya membuat semua anggota Cid terkejut.
WUSH BRAK BRAK BRAK DUARRR
Tubuh Delta terlempar beberapa puluh meter sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon besar hingga tumbang, membuatnya jatuh tak sadarkan diri.
GLEG
Semua anggota Cid menelan ludah kasar dan menatap horor kekuatan Naruto.
"Oi oi apa yang kau lakukan Sensei." Ujar Cid sambil melihat tempat terjatuhnya Delta.
"Hah kau berlebihan Naruto." Kali ini giliran Alexia yang berkomentar.
"Aku hanya mengetes kekuatannya. Ternyata dia masih sangat lemah." Naruto lalu menoleh kearah anggota Cid yang sedang berkeringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reink4rnasi Penuh Fantasi
FantasyTerbangun ditempat yang asing dengan karakter yang memusingkan kepala. 18+ Rate : M NB: banyak adegan kekerasan, seksualitas, asusila, pembantaian dll. Yang gak suka skip aja dosa ditanggung sendiri