70

47 1 0
                                    

Joshua dan Ethan tampak sedikit terkejut saat anak-anak sampai di mansion.

Begitu kedua kepala pelayan itu melihat Leona dan Cain, mereka pergi, berkata bahwa mereka akan menghubungi Fernando dan Hezeth.

Dan yang mengejutkan sekaligus melelahkan adalah pengawalan keluarga singa dan keluarga ular akan sama.

Tuan Muda dan Nyonya yang mereka layani tiba-tiba pergi ke kediaman Yekhardt, sehingga mereka akan bermalam di rumah orang lain.

Namun, Leona berkeliling mansion seolah dia tidak peduli dengan hal-hal itu.

Wah, besar sekali. Ini mirip dengan rumah kami. Sepertinya rumah kami sedikit lebih tua. Kakak-kakakku telah merobek semua kertas dindingnya.

Wajah para pelayan menjadi pucat sesaat.

Aku menuju kamarku, mengajak Leona berkeliling dan Cain berdiri dengan malu-malu.

Nyonya, apakah Anda ingin teh dan makanan penutup?

Tidak, kumohon.

Aku mengangguk, menutup pintu, dan membaringkan Arsene di tempat tidur.

Dan.

Fiuh.

Aku sudah merasa lelah karena Leona berjalan mengelilingi ruangan dengan penuh semangat.

Sambil memegang erat tangan Arsene, aku menepuk tempat tidur.

Leon, Leon! Kemarilah. Kain, kamu juga.

"Mengapa?"

Arsene melambaikan tangannya seolah tidak ingin naik ke tempat tidur dan segera berbaring seolah lelah.

Ayo lakukan sesuatu yang menyenangkan. Bagaimana menurutmu?"

"Apa itu?"

Ini adalah permainan di mana orang yang bergerak lebih dulu akan kalah. Ini akan menyenangkan, bukan?

Tidak?

Leona memiringkan kepalanya sejenak lalu terjatuh di samping Arsene.

"Ya. Oke."

Cain juga merangkak naik dan berbaring di sampingku.

Dalam kelakuannya yang teguh, saya teringat kembali bahwa Kain adalah anggota keluarga Ular.

Kami berbaring dan menatap langit-langit.

Sejak saya bertemu Leona, suasananya berisik, tapi sudah lama sekali suasananya tidak begitu sepi.

Perlahan-lahan aku memejamkan mata dalam kedamaian sesaat yang kutemukan melalui permainan diamku.

Tapi itu juga untuk sementara waktu.

"Aku tersesat. Ayo bermain, Linsy. Ung?

Kenapa kamu kalah? Tidak, kamu bisa menangdan berbaring, Leon.

"Aku tersesat."

Leona melompat dari tempat tidur, menyatakan dengan bangga.

Berkat Leona yang bangun, bantal di tempat tidur sedikit bergoyang.

Kemudian, pada waktu yang tepat, pelayan menyajikan teh dan makanan penutup di atas nampan.

Saya menyambut pelayan itu dengan gembira.

Karena aku melihat Leona duduk diam sambil makan snack.

Pembantu itu meletakkan empat potong kue, makanan ringan, dan teko berisi jus di atas meja teh kecil.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang