***

1.1K 29 0
                                    

Arsene, satu-satunya pewaris keluarga serigala yang terkenal karena penyakitnya, telah meninggal.

Pelakunya adalah ayah dan saudara tiriku.

Mereka membunuh ahli waris dengan berbohong untuk menggunakan kekuatan penyembuhan keluarga.

Berkat ini, keluarga itu hancur, dan aku terperangkap di dalamnya dan mati.

Tetapi-.

"Nyonya, bangun!"

Ketika saya membuka mata, saya kembali ke usia tujuh tahun sebelum saya meninggal!

"Biarkan aku menikah dengan Arsene!"

Saya tidak bisa mati di bawah tuduhan palsu lagi.

Saya meminta pernikahan kontrak dengan keluarga Wolf tanpa sepengetahuan ayah saya.

Setelah menyembuhkan penyakit ahli waris, saya akan bercerai dan pergi ketika saya berusia 20 tahun.

Karena keluarga serigala dan keluarga kami saling bermusuhan, mereka mungkin membenciku, tapi itu lebih baik daripada mati tak bergerak.

Mari kita tunggu sampai kita berusia 20 tahun!

Itulah yang saya pikir -.

"Lihatlah bulu-bulu halus ini bagaimana"

"Nona, kamu juga terlihat manis hari ini. Hoho, kamu nampaknya semakin manis dari hari ke hari."

"Saya jamin, Anda akan menjadi yang tercantik dari semua binatang di festival ini!"

Anehnya, orang-orang di Wolf Mansion sangat menyukaiku ?

"Kamu tidak cantik? Sepertinya semua cermin di mansion rusak. Saya harus meminta mereka membeli yang baru. "

Ayah mertua saya bahkan mengganti semua cermin.

Para pelayan ingin sekali menyentuh buluku.

Lagipula, suami kontrakku juga aneh.

Saya pikir dia sedang menunggu perceraian kapan pun dia punya waktu —.

"Linsy, kamu istriku. Di mana kamu akan meninggalkanku ? "

"Sekarang kamu sudah dewasa, kamu harus memenuhi tugasmu sebagai pasangan suami istri."

Mata suamiku yang sudah dewasa aneh.

'Apakah ini baik?'

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang