172

28 4 0
                                    

Ugh

Aku mengerutkan kening karena aliran cahaya yang tiba-tiba.

Wajar jika wajah saya berkerut setelah sekian lama berada di kegelapan lalu terkena cahaya.

Lorongnya sudah terjaga. Beritahu orang itu. Bagian ini telah membuatnya sadar.

Sebelum saya bisa membuka mata, saya mendengar suara pria asing.

Jalan?

Maksudnya itu apa?

Aku berteriak keras sebelum mereka pergi dan menutup pintu lagi.

"Jalan? Apa maksudnya dan siapa kamu? Di mana Glene?

Lalu aku membuka mataku dan mencoba melihat wajah laki-laki di hadapanku.

Saat saya berkedip, mungkin karena saya sudah terbiasa dengan cahaya, gambar buram mulai terlihat.

'Kerudung hitam?'

Beberapa orang yang berdiri membelakangi cahaya semuanya mengenakan kerudung hitam.

Ini adalah kejadian yang sama yang saya saksikan ketika saya berumur tujuh, sepuluh, dan bahkan dewasa.

'Orang yang menyerangku...!'

Apakah hal itu sudah ada di sekitarku sejak aku berumur tujuh tahun? Sudah berapa lama kamu memperhatikanku?

Saya merinding di sekujur tubuh saya ketika pikiran itu muncul di benak saya. Saya melihat mereka dengan mata terbuka lebar.

Dia mendecakkan lidahnya dan berkata.

Tsk, berisik saat kamu bangun.

Biarkan aku pergi sekarang!

Aku bahkan tidak tahu bagaimana aku pingsan. Jelas sekali bahwa penghuni mansion sedang mengkhawatirkanku sekarang.

'Apa yang sebenarnya terjadi?'

Bagaimana ini bisa terjadi jika Kendrick dan Arsene sedang jauh dari mansion!

Tidak, apakah kamu sengaja menculikku saat mereka berdua jauh dari mansion?

Kami tidak bisa melakukan itu. Berapa lama kita menunggu hari ini?

Kkk.

Suara tawa yang tidak menyenangkan terdengar. Mendengar suara tawa saja membuatku merinding, jadi secara naluriah aku ragu-ragu dan mundur selangkah.

Glene? Apakah gadis itu yang membawamu ke sini? Anda akan segera melihatnya. Sebelum itu, dulu.

Dia menyalakan lilin yang dibawanya.

Dalam sekejap, bau yang tidak sedap menyebar ke mana-mana. Aku tersentak dan mencoba menahan napas untuk waktu yang lama, tetapi sia-sia.

A, apa ini, c, uhuk!

Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena berisik. Selain itu, akan lebih mudah untuk memindahkannya dalam bentuk binatang.

Aroma aroma yang belum pernah kucium seumur hidupku membuatku mati rasa.

Aromanya sangat kuat, aku bahkan tidak bisa membuka mataku dengan benar sekarang.

Aku mengedipkan mata dan menutup hidung dan mulutku dengan kedua tangan.

Tetapi,

'Hah?'

Saat aku menghirup aromanya, aku merasa tubuhku berubah dengan sendirinya.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang