Hern meminta izin Kendrick, kembali ke kediaman utama Yeckhart, dan memasuki perpustakaan yang penuh dengan buku-buku kuno.
Awalnya, itu adalah tempat di mana hanya keturunan langsung Yeckhart yang bisa masuk.
'Saya mengizinkannya. Anda dapat melihat-lihat buku-buku kuno Yeckhart.'
Dengan izin kepala keluarga Yeckhart, Kendrick, Hern bisa memasuki ruang penyimpanan buku kuno Yeckhart.
Hanya ada satu alasan dia datang ke sini.
'Larangan'
Kain Hezeth dalam larangan.
Mungkin akan terselesaikan dengan cepat seperti Linsy, tapi
'Situasinya berbeda dengan situasi Lady.'
Pada masa Linsy, ada dugaan Ester tidak sengaja memasang larangan tersebut.
Tidak ada alasan untuk melarang anak berusia tujuh tahun di Eckhardt Mansion.
Namun kasus Kain berbeda.
Terorganisir dan terencana.
Oleh karena itu, sangat tidak mungkin larangan tersebut dicabut meskipun pelakunya cukup beruntung untuk meninggal, seperti yang terjadi pada masa Linsy.
Hern mengeluarkan sekumpulan buku kuno yang berhubungan dengan larangan tersebut dan meletakkannya di atas meja di bagian bawah ruang penyimpanan buku kuno.
Kemudian, dengan mengenakan sarung tangan kain agar tidak merusak catatan kuno, dia dengan hati-hati membalik halamannya.
Meski sedikit berdebu, namun pada dasarnya terawat dengan baik, sehingga tidak ada kesulitan dalam membalik halaman atau membaca teks.
Hern membalik halamannya, menguraikan bahasa kuno satu per satu.
'Saya perlu menemukan catatan di mana larangan pertama kali digunakan.'
Hern percaya bahwa semua jawaban dapat ditemukan sejak awal.
Dia membalik halaman untuk waktu yang lama, mencoba mencari tahu kapan larangan aneh terhadap alkohol, yang telah lama dilarang, pertama kali digunakan.
Matanya sakit karena terlalu lama melihat huruf-huruf kecil yang buram itu, tapi itu tidak masalah.
Ia sering membalik halaman buku, memiringkan kepala ke belakang saat matanya sakit, atau menekan pelipis dan sela-sela alisnya.
Namun, tidak ada catatan yang menunjukkan kapan larangan itu digunakan.
Semuanya hanya menggambarkan betapa jahatnya sebuah larangan.
'Seperti yang diduga, tidak ada'
Hern bergumam sambil membalik halamannya.
Ada dua cara untuk melanggar larangan tersebut.
Entah perapal mantra secara langsung melepaskan larangan tersebut, atau pelarangan tersebut dengan sendirinya dicabut karena kematian perapal mantra.
Sulit untuk mengharapkan kasus sebelumnya, sehingga lebih mudah untuk menemukan dan membunuh penjahatnya.
Namun, karena tidak jelas bagaimana dan untuk tujuan apa pelarangan tersebut diberlakukan, maka pelakunya tidak dapat ditemukan.
Kurasa aku harus melihat ini dan pergi.
Sekitar sepuluh jam telah berlalu sejak dia dengan panik mencari-cari di buku-buku kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan