Bagian luar tempat acara berantakan.
Tidak, ungkapan kekacauan itu benar.
Kyaak—!
Aaah! S, selamatkan aku!
Para beastmen yang kehilangan akal sehatnya secara acak menyerang para beastmen yang datang ke festival.
Bukan itu saja.
Tubuhku aneh, keugh, aneh!
Para beastmen yang melarikan diri juga berhenti satu per satu, dan diubah menjadi wujud binatang di luar keinginan mereka.
Para ksatria Yeckhart juga tampak bingung.
Karena di antara mereka yang berubah bentuk adalah serigala dari Yeckhart.
Ini jadi gila! Nona, Tuan Muda. Pertama-tama pergilah ke kereta, ugh!
Pada saat itu, seekor serigala besar yang tampak seperti ksatria Yeckhart menunjukkan giginya dan bergegas menuju kami.
Namun, mereka segera dihentikan oleh bayangan serigala.
Serigala bayangan menangkap serigala itu dan melemparkannya jauh-jauh.
'Mustahil.'
Saat mereka memeriksa relik suci sebentar, bagian luarnya menjadi kacau balau?
Karena tempat acara ditutup, acara buntutnya seakan menjadi yang terakhir berangkat.
Saat itu, sebuah film hitam muncul dan bergoyang di sekitar kami.
'Ayah!'
Itu adalah kemampuan spesial Kendrick.
Sepertinya dia mengkhawatirkan kami dan menggunakan kemampuannya. Kekuatannya mengelilingi kami dengan begitu transparan hingga kami bisa melihat dengan jelas bagian luarnya, tapi aku mengetahuinya.
Kemampuan Kendrick mungkin terlihat lemah pada pandangan pertama, tapi dia lebih kuat dari siapapun.
Keeeuugh!
Ledakan!
Burung besar yang sedang berlari itu terpental jauh melawan kemampuan Kendrick.
Dari pintu masuk kami keluar, kami melihat kepala klan bergegas keluar.
Sepertinya mereka akhirnya memeriksa situasi di luar dan mencoba menyelesaikannya.
Linsy! Arsen!
Saat itu, Kendrick menelepon kami berdua.
Arsene dan aku melihat ke belakang pada saat yang sama.
Kemarilah, anak-anak.
Kendrick segera menelepon kami.
Dia tampak sangat bingung.
Ini pertama kalinya aku melihat ekspresi Kendrick sejak aku bertemu dengannya.
"Ayah!"
Saya segera mendekati Kendrick.
Hal yang sama juga terjadi pada Arsene.
Ksatria dan serigala bayangan mengawal kami sehingga beastmen lain tidak bisa lagi menyerang kami.
Arsene, ambil ini.
Kendrick mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya dan menyerahkannya kepada Arsene.
"Ini?"
Itu adalah peninggalan suci. Mampir ke mansion kedua lalu langsung menuju mansion utama. Karena tempat sucinya berantakan, wilayah Yeckhart mungkin lebih buruk lagi. Ada tempat di ruang bawah tanah mansion dimana relik suci disimpan. Ethan akan tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan