16

128 11 0
                                    

Buku anak-anak berjudul Jangan Ikuti Singa.

Buku ini berakhir ketika seekor bayi burung kecil dan pemberani jatuh ke dalam perangkap singa dan dimakan oleh singa.

Itu adalah buku dongeng yang mengajari saya untuk tidak mengikuti keluarga asing.

'Seperti yang diduga, mereka membuatku menambah berat badan untuk memakanku!'

Kalau tidak, mereka tidak akan membawakanku begitu banyak makanan penutup yang mahal dan lezat!

Saya terbang cepat dan duduk di bingkai jendela dekat langit-langit.

Saat aku terbang, para pelayan melihat ke bingkai jendela tempat aku duduk dengan tatapan tertegun saat aku terbang.

'Hm, tidak mungkin.'

Saya datang jauh-jauh ke Yeckhart karena saya tidak ingin mati, tetapi saya tidak bisa dimakan dengan sia-sia.

Jadi batasannya harus diperketat.

Saya meledakkan bulu saya dan menggunakan paruh saya untuk memangkas bulu ekor dan bulu terbang saya yang berantakan.

Setelah mengepakkan sayap kecilku beberapa kali, sehelai bulu terbang yang tampak sedikit tumbuh menonjol.

'Bukankah pertumbuhannya terlalu cepat?'

Aku tidak tahu kenapa, tapi itu berubah dari kehidupanku sebelumnya.

Tentu saja, dulu aku berpikir semakin cepat aku dewasa, semakin baik.

Akan lebih mudah bagi saya untuk menyembuhkan kondisi Arsene seiring bertambahnya usia dan lebih baik dalam menggunakan keterampilan saya.

Itu adalah kehidupan yang damai hanya untuk dibayangkan.

Namun tiga hari yang lalu, pada suatu malam ketika cahaya bulan sangat terang, bulu-bulu merah itu ditemukan dan dicabut.

Saya sama sekali tidak senang tumbuh dengan cepat.

Kalau terus begini, aku mungkin akan mulai berganti kulit sebelum umur sepuluh tahun.

Tentu saja, Kendrick Yeckhart berjanji tidak akan meninggalkanku—.

Tetap saja, aku tidak bisa menahan perasaan cemas.

Semua orang dewasa berbohong, jadi aku tidak seharusnya mempercayai mereka.

Aku menatap para pelayan dengan mata waspada.

Ekspresi pelayan itu tampak tidak adil, tapi aku tidak bisa menahannya.

Makanan penutup yang bertumpuk juga tampak lezat

—Aku tidak bisa menahannya.

Aku memangkas bulu ekornya lagi, mengabaikan pelayan dan hidangan penutup.

Kemudian, pintu terbuka.

Arsene-lah yang membukakan pintu.

Begitu Arsene masuk, dia menoleh dan melihat sekeliling.

Hei, Linsy!

Dia mengangkat dagunya seolah bertanya pada pelayan di mana aku berada.

"Kicauan?"

Saya mengeluarkan suara untuk mengumumkan bahwa saya sedang duduk di bingkai jendela.

Arsene datang dan menatapku berjinjit.

Apa, kenapa kamu ada di sana? Kusen jendelanya kotor, Anda tidak bisa duduk di sana. Kamu bodoh."

Apa?

Saya segera mengangkat kaki saya untuk memeriksa situasinya.

Kaki merah jambu itu memiliki sedikit debu.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang