Kisah bahwa Leona, Cain, dan Arsene sedang mempersiapkan perubahan bentuk pertama dengan cepat menyebar ke seluruh rumah besar Yeckhart.
Pertama-tama, para pelayan bersiap dengan menutup jendela dengan tirai anti tembus pandang untuk mencegah mereka terluka saat berlarian,
Kendrick adalah.
Menurutmu mereka akan melakukan perubahan bentuk untuk pertama kalinya?
Aku duduk di hadapan Kendrick dan mengangguk sambil makan.
Arsene, Cain, dan Leona tidak hadir saat makan siang.
Saya mendengar bahwa para pelayan malah menaruh makanan di kamar.
Jadi hanya aku dan Kendrick yang makan siang.
Kata Kendrick sambil memotong daging di depannya dan menaruhnya di piringku.
Kalau begitu aku harus mengirim Leona dan Cain kembali. Saya tidak bisa membiarkan mereka melakukan perubahan bentuk pertama mereka di tempat selain rumah mereka.
"Ya."
Aku sedikit sedih karena Leona dan Cain akan kembali, tapi aku tetap mengangguk.
Kamu harus melakukan perubahan bentuk pertama bersama keluargamu.
Keluarga Leona dan keluarga Cain juga ingin melihat perubahan wujud pertama Leona dan Cain.
Namun masalahnya datang berikutnya.
Lamont Fernando memintanya untuk menjaga Leona selama satu minggu lagi.
Kendrick meremas surat itu.
Lamont, bajingan ini—
Itu, ada apa?
tanyaku setelah menyesap jus apel sebentar di kantor Kendrick.
Arsene, Leona, dan Cain sedang tidur karena lelah, jadi Kendrick membawaku ke kantor karena tidak ada orang yang bisa diajak bermain.
Tidak buruk bagiku untuk bersama Kendrick sekarang.
'Tidak, ini cukup bagus.'
Kendrick sibuk mengurus banyak hal, jadi saya harus bermain sendiri.
Cukup menyenangkan menyaksikan Kendrick bekerja atau tidur siang di sofa kantor.
Kendrick menatapku dan berkata sambil menghela nafas.
Lamont memintaku untuk menjaga Leon selama seminggu lagi.
Tidak bisakah kamu merawatnya selama seminggu lagi?
Tidak, tidak ada yang tidak bisa aku urus. Tapi itu karena niat Lamont sangat transparan.
Saya mengangguk dengan bijaksana.
Karena perbuatan kedua putranya, terlihat jelas betapa hebatnya Leona, si bungsu.
Saya pernah mendengar Lamont berbicara tentang perubahan bentuk pertama Leona sebagai lelucon sebelumnya.
Aku sudah takut dengan perubahan bentuk pertama Leon, dan kali ini seluruh rumah Fernand mungkin akan hancur.
Lamont tersenyum seperti itu dan menambahkan bahwa akan menyenangkan jika perubahan bentuk pertama terjadi di luar dengan tenang.
Tetapi.
'Eung, jadi itu yang kamu maksud.'
Tampaknya dia sedang meletakkan dasar untuk mempercayakan perubahan bentuk pertama Leona ke rumah besar Yeckhart.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan