94

59 3 0
                                    

Persiapan pernikahan dilakukan dengan cepat.

Karena tidak akan diadakan secara megah, tidak banyak yang perlu dipersiapkan.

Pelayan itu membeli dan menanam bunga baru serta memangkas semak-semak agar taman terlihat lebih cantik.

Bunga-bunga cantik dipetik dari batangnya dan ditenun satu per satu untuk menghiasi mansion.

Aku merasa seperti bunga bermekaran dimanapun tangan para pelayan menyentuhnya.

Dan.

Sekarang, haruskah aku memotongnya?

Aku menutup mulutku erat-erat dan mengangguk dengan ekspresi yang cukup muram.

Betty dengan gunting dengan hati-hati memangkas rambutku.

Betty menyarankan agar aku menata rambutku sebelum pernikahan.

Karena-.

'Karena rambutku rontok seperti ini.'

Seiring dengan rontoknya rambut panjang berwarna gandum, banyak juga rambut merah baru yang tumbuh.

'Ini pendek.'

Rambut merah di bawah telingaku hanya panjangnya sekitar tiga jari.

Jadi, semakin banyak rambut merah tumbuh, semakin berantakan pula.

Belum lama ini, aku begitu tertekan saat melihat cermin mansion yang digantikan oleh instruksi Kendrick—.

Jadi Betty menyarankan agar rambut saya yang berwarna gandum dipangkas sama panjangnya dengan rambut merah.

Saya menerima tawaran Betty, berpikir itu tidak masalah karena rambut saya akan rontok.

Sebagai akibat.

Setiap kali Betty menggunting, bulu kudukku merinding.

Betty dengan bangga mengatakan bahwa dia memiliki sejarah panjang dalam menata rambutnya, sehingga dia percaya diri dalam memotongnya.

Aku mengangguk dan membiarkan rambutku disentuh Betty.

Srrk—.

Aku bisa merasakan rambut berwarna gandum jatuh ke lantai.

Namun.

Sungguh menakjubkan.

Di masa lalu, saya akan sangat stres setiap kali rambut saya yang berwarna gandum rontok.

Apakah karena para pelayan hanya melihat rambutku berubah dengan mata hangat?

Meskipun begitu banyak rambut berwarna gandum yang dipotong, aku tidak merasa itu sia-sia.

Astaga, sak—.

Betty menggunakan gunting dengan sangat hati-hati. Setiap kali dia memotongnya, saya bisa melihat banyak rambut berwarna gandum rontok.

Dan tidak lama kemudian.

Ta-da, sudah selesai, Nona! Kamu benar-benar manis!

Ketika Betty menyelesaikan rambutku, dia mendekatkan cermin tangan ke wajahku.

Aku menatap diriku sendiri di cermin.

Rambut pendek bob berkibar di lehernya.

Wah, ini aneh.

Saya belum pernah memotong pendek rambut saya di kehidupan saya sebelumnya.

Tentu saja. Ayah saya mengira anak perempuan harus memiliki rambut panjang dan keriting.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang