73

50 2 0
                                    

Itu akan terlalu menonjol.

Kendrick berkata dengan tegas.

Karena sekarang malam gelap, ada kemungkinan aku akan menonjol jika menggunakan kekuatan ini.

Tentu saja, tidak ada mansion lain di dekat mansion Yeckhart, tapi—.

Setidaknya aku tahu bahwa Kendrick tidak khawatir dengan sorotan publik.

Dia mengkhawatirkan Raniero.

Dia bahkan melakukan ini untuk membawaku, tapi ketika dia mengetahuinya, aku mempunyai kekuatan yang kuat.

Dia akan menghabiskan lebih banyak energi untuk mencoba membawaku.

Namun.

'Ada terlalu banyak orang yang terluka.'

Banyak orang yang tubuhnya terkoyak disana-sini karena kehilangan akal dan berjuang bersama. Bahkan ada gigi yang terkulai.

Jadi, pertama-tama, aku harus menggunakan kemampuanku untuk menyembuhkan. Tetapi-.

Saya pernah mendengar sebelumnya bahwa kemampuan Raniero bahkan dapat menyembuhkan gejala keracunan.

Jadi, berarti aku bisa melakukan detoksifikasi jika mereka menjadi gila karena narkoba dan bukan karena kemarahan dan kesedihan Kendrick seperti di kehidupanku sebelumnya.

Aku menatap orang-orang yang terluka itu, lalu kembali menatap Kendrick.

Bagaimana kalau mereka mati saat Tuan Hern datang? Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja, aku tolong biarkan aku menyembuhkannya.

Aku bisa merasakan Leona, Cain, dan Arsene menatapku.

Leona menganggukkan kepalanya.

Biarkan dia sembuh, Sir Lawton terlihat sakit.

Leona menunjuk seekor singa yang sedang berjuang dan terbelenggu oleh bayang-bayang.

Grr—!

Sisi tubuhnya telah digigit dan berdarah.

Kain juga mengangguk.

Ekor Debora.

Ssst-, ssst.

Seekor ular raksasa yang ekornya hampir terpotong tergantung lemas.

Kendrick menyentuh keningnya.

Kalau begitu jangan berlebihan. Linsy, kamu harus hati-hati.

"Ya saya akan,"

Aku tutup mulut dan melepaskannya.

Lalu aku merentangkan telapak tanganku.

Faah–!

Lampu hijau muda berkumpul di telapak tangan seperti kunang-kunang.

Leona dan Cain membuka mata lebar-lebar dan melihatku menggunakan kemampuanku.

Ini tidak cukup.

Tampaknya ada sekitar seratus lima puluh binatang yang diikat di halaman depan.

Jadi diperlukan lebih banyak kekuatan.

Aku memejamkan mata dan berkonsentrasi.

Lampu hijau, seperti hijau segar, berkumpul membentuk bola bundar, yang secara bertahap membesar ukurannya.

Wah

Aku bisa mendengar seruan Leona dan Cain dari samping.

Angin sepoi-sepoi yang lembut dan menyenangkan mengalir dari atas telapak tanganku dan menyapu rambutku.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang