Tidak ada masalah dengan rumah keluarga ular.
Kendrick sekarang sedang duduk di kantor Hezeth, kepala Klan Ular.
Setelah menyelesaikan urusannya di Fernando, dia datang atas permintaan Creighton Hezeth untuk mampir ke mansion Hezeth.
Dan cerita yang disampaikan Creighton cukup mengejutkan.
Saya memperoleh informasi bahwa bunga Giles sedang didistribusikan dan memastikannya.
Creighton mengangguk pelan mendengar kata-kata Kendrick.
Ya, tidak ada masalah dengan rumah keluarga ular.
Creighton membuka mulutnya dengan wajah yang terlihat cukup lelah.
Jika diketahui bahwa bunga Giles dibagikan, klan lain mungkin akan meminta pertanggungjawaban klan ular, jadi kami mengeluarkan perintah pembungkaman. Tetapi"
Dia menambahkan bahwa dia tidak bisa menjemput Kain hari itu karena dia sedang menghadapinya.
Jadi, apakah informasinya akurat?
Itu adalah masalah besar yang Giles Flower beredar di masyarakat beastman.
Begitu mulai menyebar, kerusakannya akan menjadi tidak terkendali.
Terhadap pertanyaan Kendrick, Creighton mengangguk lagi sebagai jawaban.
Ya, itu diam-diam didistribusikan di pasar gelap. Saya sudah memeriksanya.
Dia mengeluarkan kotak penyimpanan kecil yang tertutup rapat dan meletakkannya di atas meja di antara keduanya.
Kami punya buktinya.
Apakah kamu sudah memeriksanya?
Ya, itu pasti serbuk sari Giles. Tetapi"
Creighton mengerutkan wajahnya.
Apakah kamu mencampurkan sesuatu yang lebih, atau apakah bunga Giles menjadi kurang efektif setelah kebangkitan Menurutku itu tidak sekuat Giles kuno.
Apa maksudmu tidak kuat?
Itu benar adanya. Peneliti dari keluarga Ular telah memastikan bahwa bunga Giles memiliki komposisi yang berbeda dengan bunga yang menyebabkan kerusakan pada Yekhart Mansion tempo hari.
Kendrick mengerutkan kening mendengar kata-kata Hezeth dan menarik loker.
Kemudian, sebagai persiapan menghadapi situasi yang tidak terduga, dia membungkus kotak penyimpanan menggunakan kekuatannya dan dengan hati-hati membukanya.
Secara kasat mata, serbuk sari itu tampak tidak ada bedanya dengan serbuk sari Giles yang diperoleh Kendrick tempo hari.
Tetapi-.
Untungnya, korbannya sepertinya belum banyak tapi sekali lagi, kita tidak pernah tahu. Untuk saat ini, Kita perlu mencari tahu sejauh mana penyebarannya.
Dia menggelengkan kepalanya sambil memegangi kepalanya yang berdenyut-denyut.
Ya, pasar gelap Aku juga harus memeriksa Pasar Gelap Klan Serigala. Pertama kali saya cek, tidak beredar, jadi saya tidak tahu lagi.
"Ya. Sebagai referensi, saya mengatakan bahwa efeknya sepertinya melemah, tetapi saya tidak mengatakan bahwa saya tidak kecanduan. Tiga orang yang kehilangan kesadaran karena keracunan dan satu orang yang kehilangan akal sehat telah dikonfirmasi.
Creighton berkata, sambil menghitung korban yang telah dia identifikasi di kepalanya.
Apakah klan lain sudah membicarakannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasíaNovel terjemahaan