Mingyu menolehkan kepalanya ke arah Wonwoo yang duduk tak jauh darinya. Keduanya berada di atas sebuah bukit sekarang, untuk menikmati pemandangan yang ada tapi malah langit tidak begitu cerah. "Ka, lo kok make foto gua sih.." protes Mingyu tidak suka, karena foto yang ada di tweet Wonwoo merupakan dirinya yang pasti di ambil secara diam-diam oleh Wonwoo.Wonwoo yang mendengarnya menoleh, ia menatap Mingyu dengan wajah datarnya. "Biar pada tahu kalo lo masih hidup." jawab Wonwoo dan kembali menatap ponselnya sementara Mingyu berdecak dengan kesal.
Pemuda tan itu memutar bola matanya dengan malas, dirinya kemudian mengambil beberapa foto pemandangan di depannya atau ia yang mengambil swafoto. Ia menoleh ke arah Wonwoo yang juga sedang fokus pada ponselnya.
Wonwoo menerima pesan dari Hoshi yang menanyakan apakah dirinya benar pergi ke puncak bersama Mingyu. Ia tak membuka pesan tersebut dan membiarkannya begitu saja. Lalu menyimpan ponselnya di saku celana yang ia gunakan, ia menoleh ke arah Mingyu. "Balik yuk.." ajaknya.
Mingyu mengangguk kecil untuk menanggapi, keduanya lalu berjalan ke arah pintu keluar dari tempat wisata tersebut yang memang dikunjungi cukup banyak orang di waktu tertentu. Keduanya naik ke tempat tersebut dengan jalan kaki, yang memang jaraknya tak terlalu jauh dari villa.
Jalanan menurun itu membawa keduanya kembali ke villa dengan suasana yang begitu hening, mereka sama-sama terdiam dan seperti tak ada lagi hal yang harus di bicarakan atau mereka tidak tahu harus membicarakan hal apa lagi.
Sampai di villa, Mingyu langsung memasuki kamarnya karena dirinya akan membersihkan diri, sedangkan Wonwoo pergi ke arah dapur dan membuka kulkas, ia mengeluarkan sebuah apel lalu mencucinya dan memakannya begitu saja. Membawanya ke ruang tamu dan duduk di sofa yang ada di sana.
Ia meraih ponselnya dan saling bertukar pesan dengan pak Adi, sampai akhirnya Wonwoo memutuskan bangkit, dirinya keluar dari villa tersebut dan turun untuk menuju rumahnya pak Adi tanpa memberitahu Mingyu.
Yang kini sudah selesai mandi dan keluar kamar dengan pakaian kasualnya, ia menatap sekeliling dan tak melihat keberadaan Wonwoo. "Arka?" panggilnya tapi tentu tak ada tanggapan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brown-nies
Fiksi PenggemarMINWON • COMPLETED Local Fanfiction Antara hidup dan mati? Tidak! Tapi antara Alvaro dan Arkana, siapa yang akan di pilih Okta? • Alvaro Mingyu Mahendra • Dylan Wonwoo Arkana start : january 2024 finish : february 2024 💧vulgar and harsh words💧 BL...