HAI SEMUA INI CERITA PERTAMA AKU MAAF KALAU MASIH BNYAK KEKURANGAN,
MAAF KHUSUS BAB INI LUMAYAN PANJANG🙏🏻
TANDAI TYPO YAA HEHEHE,,,,
✨ SELAMAT MEMBACA ✨
1. PERMULAAN
Suara deruman motor sport besar yang bersaut-sautan terdengar baru saja memasuki gerbang utama SMA SANTANU menuju ke arah area parkiran, suara deruman itu menciptakan kebisingan yang sangat menggema di sekolah tersebut, salah satu motor sport hitam bercorak biru dibarisan paling depan memimpin puluhan motor yang ada di belakangnya, ada sekitar 70 motor bahkan lebih disana dengan 10 motor yang berjalan terlebih dulu dari yang lain.
Para siswi yang tadinya sedang bergosip ria dan bercanda bersama teman-temannya dengan lembut seketika berubah menjadi teriakan-teriakan histeris yang sangat riuh melihat kedatangan segerombolan cowok itu sehingga menambah kebisingan di sekolah tersebut, siapa lagi pencuci mata para siswi di pagi hari jika bukan pasukan besar DRAGGOS GANG para most wanted SMA SANTANU.
DRAGGOS adalah Geng motor besar yang didirikan oleh seorang cowok yang memiliki mata setajam elang bernama Kavin cowok idaman siswi-siswi disekolah ini, nama DRAGGOS tidak akan asing di telinga anak SMA dan Masyarakat di kota besar ini, Geng yang memiliki 890 anggota dengan 11 anggota inti, beberapa anggota dari mereka adalah siswa dari sekolah lain dan beberapa juga dari anak broken home yang sudah tidak sekolah atau berhenti sekolah, perkumpulan cowok-cowok tampan bertubuh tinggi besar dan atletis pemikat para kaum hawa.
Puluhan siswa dengan seragam yang mereka tutupi dengan jaket bomber hitam berlogo naga dan pedang bertuliskan DRAGGOS di punggungnya itu baru saja memasuki area parkiran khusus yang sudah Kavin klaim sebagai wilayah parkir Anggota DRAGGOS, tidak ada yang boleh parkir di sana kecuali anggota DRAGGOS, karena semua seisi sekolah tau kalau sekolah ini adalah wilayah kekuasaan Kavin sebagai anak pemilik sekolah dan Geng besarnya yaitu DRAGGOS.
Mereka memarkirkan motornya dengan sangat rapi Kavin dan para anggotanya melepas helm full face yang merekat di kepala mereka secara bersamaan, menampilkan gaya rambut mereka masing-masing yang berbeda dan juga ketampanan mereka yang yang selalu menjadi daya tarik para siswi, beberapa siswi yg melihat ke arah mereka mulai terpaku karena melihat puluhan cowok tampan terutama seseorang yang bernama Kavin Rezvan Farizi ketua perkumpulan besar tersebut.
Kavin dan anggotanya masih duduk santai diatas motor mereka masing-masing dengan saling berhadapan tempat tongkrongan pertama sebelum bel masuk.
"WOY KRISNA!! ITU TEMPAT PARKIR MOTOR GUE NGAPAIN LO PARKIRIN MOTOR LO DISITU!? MINGGIR!!" Teriak Putra yang melihat tempat parkirnya di tempati oleh Krisna.
Putra Prayoga Bimantara, cowok Si Raja gombal SMA SANTANU, playboy kelas kakap, tak heran jika ceweknya bertebaran dimana-mana.
"Ya elah bacot lo! noh disono noh masih kosong parkir disono aja tuh," balas Krisna menunjuk tempat kosong yang berada di samping temannya dengan dagu.
Krisna Candra Adiningrat, cowok dengan sejuta tingkah absrudnya, cowok yang selalu merubah suasana, satu-satunya anggota yang terlahir dari keluarga Ningrat.
"Gak ada, pindah lo setan itu tempat parkir gue! Minggir gak lo! atau mau gue tabrak motor lo, hah? Mau lo!?" sungut Putra.
"Berani lo sama gue!?" balas Krisna sok.
"Berisik!" tegur Cakra yang merasa terganggu dengan keributan dari kedua orang itu.
Cakra Putra Pangestu, cowok yang memiliki sifat paling pendiam diantara yang lain, tapi sekalinya marah apapun akan menjadi pelampiasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAVIN
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ⚠️ PLAGIAT HARAP MENJAUH 🔺 MENGANDUNG BANYAK KATA KASAR MAAF KALAU MASIH BANYAK KEKURANGAN KARENA INI CERITA PERTAMA YG AKU BUAT🙏🏻 Menceritakan tentang seorang KAVIN REZVAN FARIZI Cowok jangkung berwajah tampan diatas rat...