[ KAVIN 44 ]

237 21 3
                                    

HAI SEMUA SEPERTI BIASA JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN DAN VOTE YA BIAR AKU SEMANGAT BUAT SELESAIN CERITA INI 😇🫶🏻

✨ SELAMAT MEMBACA ✨

44. ACARA PERKUMPULAN BESAR DAN PERESMIAN BERDIRINYA ANTRAX.

Pukul 19.00 di sebuah lapangan yang sangat luas menjadi saksi akan kesibukan segerombolan cowok berjaket hitam berlogo naga dan pedang yang tengah mempersiapkan acara besar malam ini, banyak aktivitas yang di kerjakan dengan sangat serius oleh mereka agar saat acara nanti tidak ada kendala atau kekurangan.

Kavin, ketua Geng DRAGGOS yang menjadi tuan rumah acara itu memang sengaja membooking lapangan luas dan besar itu untuk tempat acara perkumpulan besar seluruh Geng motor di kota ini yang di selenggarakan setiap dua tahun sekali, dan bisa saja berpindah tangan ke Geng lainnya yang akan menjadi tuan rumah dalam satu tahunnya setiap acara besar ini berlangsung.

Kavin juga mengerahkan aparat kepolisian seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menjaga agar tetap aman terkendali sampai diujung acara nanti.

"Assalamualaikum, Vin." ucap Angga yang baru saja datang bersama dua anggotanya.

"Waalaikumsalam," balas Kavin. "Ayah," memberi hormat lalu mencium punggung tangan Angga.

"Gimana persiapannya?" melihat kesibukan di sekelilingnya.

Kavin ikut melihat ke titik yang sama dengan Angga, "Aman semua Yah, tinggal beresin dikit-dikit." jawabnya.

Angga manggut-manggut mengerti, "Kamu udah kabarin Om Calvin?"

Kavin mengangguk, "Galen yang atur."

"Bagus-Bagus, semoga acaranya lancar seperti tahun-tahun sebelumnya," Angga menepuk-nepuk pundak Kavin. "Ya meskipun Ayah baru pertama kali ini bertugas di acara kamu seperti ini," terangnya.

"Aman Yah semua sudah Kavin siapkan secara menyeluruh,"kata Kavin serius.

Angga mengangguk mengerti, "Ayah bantu dan jaga seluruh acara kamu sampai akhir," memegang pundak Kavin.

Kavin mengangguk singkat, "Terimakasih komandan."

"Ya sudah ayah ke sana dulu," Angga tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak Kavin lalu melenggang pergi untuk mengomando anggotanya setelah mendapat anggukan dari laki-laki bermata elang itu.

"VIN ...! ANAK-ANAK UDAH OTW!!" teriak Ricky yang berdiri di tengah lapangan.

"MULUT LO MAU GUE SUMPEL PAKE NIH KAIN RIC! BERISIK BANGET LO!!" kesal Putra yang sedang memanjat tiang tenda untuk membenarkan kain yang tersangkut, seketika telinganya terasa terganggu karena suara Ricky yang menggelegar.

"BERISIK KEPALA LO! GUE BARU KELUARIN TUH SUARA EMAS GUE NJIR!!" sarkas Ricky tidak terima.

Memang sejak tadi cowok itu sama sekali tidak berbicara karena terlalu fokus dengan tugasnya yang menyiapkan konsumsi juga menghitung banyaknya makanan takut ada yang kurang bersama dengan Adit dan Cakra.

"SUARA EMAS DARI TIONGKOK! SUARA KEK KAMBING KEJEPIT PINTU AJA SOK-SOKAN LO!!" sahut Krisna sinis.

"EMANG KAYA GIMANA SUARA KAMBING KEJEPIT PINTU KRIS?" tanya Marvel yang memegangi tangga untuk Putra.

"MBEKKKKKK ... NGIKK ... MBEKKK ...." sahut Putra yang masih di atas tenda.

"GILA MIRIP BANGET NJIR EMANG ADEK KAKAK LO PUT!!" celetuk Ricky heboh dengan nada terkejut bercampur sedikit tawa khasnya.

Suara gelak tawa lepas terdengar menggelegar dari semua anggota yang ada di sana setelah mendengar celetukan dari dua sejoli itu yang sangat di luar nalar, karena posisi anggota DRAGGOS yang berpencar hampir memenuhi setiap sudut lapangan.

KAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang