HAI SEMUA THANKS YANG UDAH MAMPIR DI CERITA AKU MAAF YA KALAU MASIH BANYAK KURANGNYA SOALNYA PEMULA JUGA.
JANGAN LUPA VOTE YA GUYS BIAR AKU MAKIN SEMANGAT UP NYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN CARA KOMEN 🫶🏻
INFO UP : AKU BAKAL UP SEMINGGU SEKALI SETIAP HARI KAMIS ATAU GAK HARI SABTU,
TANDAI TYPO YA GUYS...
✨ SELAMAT MEMBACA ✨
3. MAVIOR 2
"VIN AWAS!!" Teriak Marvel,"Shit!!" Umpatnya, Kavin segera menghindar sebelum benda tajam itu mengenai perutnya.
BUGH
SREKK
Kavin menendang tangan cowok itu sampai benda tajam itu terpental cukup jauh dari jangkauannya.
"Cih, orang licik kaya lo gak akan bisa menang dari gue" Kavin menatap ke benda tajam yang jaraknya cukup jauh darinya.
"Gue gak akan pernah kalah dari lo" cowok itu tersenyum licik.
Kavin menatap cowok itu lekat ujung bibirnya terangkat keatas "Gue tunggu hal itu Gordon Winners Rivazel"
ketua dari geng MAVIOR itu tersulut emosi dan kembali melawan Kavin yang notabennya bukan tandingnya, ia pasti akan kalah melawan cowok bermata elang itu jika tidak dengan bantuan senjata.
Kavin menghindari semua perlawanan dari Gordon, cowok bermata tajam itu sangat lihai dalam berkelahi dan juga melumpuhkan lawannya.
BUGH
BUGH
BUGH
Kavin melayangkan bogem mentah secara bertubi-tubi ke tubuh dan wajah Gordon sebelum cowok itu menyerangnya kembali sampai cowok itu tersungkur kebelakang.
Gordon mengerang kesakitan karena perlawanan Kavin yang membuat tubuhnya serasa mati rasa karena serangan cowok itu.
Kavin mendekati Gordon yang sudah terkapar di bawah dengan luka juga memar di sekujur tubuh dan wajahnya "Mundur" Ujarnya dingin.
Kesepuluh inti DRAGGOS mendekat mengelilingi kedua Ketua itu sehingga posisi Kavin dan Gordon ada di tengah-tengah, mereka telah menyelesaikan pertarungan mereka setelah sedikit membantai inti geng itu dan menyerahkannya ke anggota yang lain untuk melanjutkan pertarungannya, hampir semua anggota MAVIOR tumbang dalam hitungan menit banyak dari mereka yang sudah tergeletak karena serangan dari anggota DRAGGOS yang kuat.
"GUE BILANG MUNDUR!!"
Gordon mengangkat satu tangannya memberi kode ke komplotannya untuk berhenti "STOP!!!!" Perintahnya dengan kekuatan seadanya.
Semua orang itu seketika menghentikan pertarungan mereka setelah mendengar teriakan Gordon, anggota MAVIOR melihat ke sang ketua mereka yang sudah terkapar.
Anggota DRAGGOS membentuk benteng agar anggota MAVIOR tidak bisa mendekat ke inti DRAGGOS juga ketuanya Gordon yang sudah tergeletak tak berdaya.
Galen mendekati Gordon dan menyamai posisinya dengan cowok itu, ia berjongkok ala cowok "kita udah nerima undangan war dari lo dan nahan diri buat gak nyerang geng lo sesuai permintaan yang lo tulis sendiri di undangan itu" Ujarnya dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAVIN
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ⚠️ PLAGIAT HARAP MENJAUH 🔺 MENGANDUNG BANYAK KATA KASAR MAAF KALAU MASIH BANYAK KEKURANGAN KARENA INI CERITA PERTAMA YG AKU BUAT🙏🏻 Menceritakan tentang seorang KAVIN REZVAN FARIZI Cowok jangkung berwajah tampan diatas rat...