[KAVIN 10]

1.1K 57 97
                                    

HAI SEMUA THANKS YANG UDAH MAMPIR DI CERITA AKU MAAF YA KALAU MASIH BANYAK KURANGNYA SOALNYA PEMULA JUGA.

JANGAN LUPA VOTE YA GUYS BIAR AKU MAKIN SEMANGAT UP NYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN CARA KOMEN 🫶🏻

✨ SELAMAT MEMBACA ✨


10. PERTEMPURAN DRAGGOS VS MAVIOR 1

Hari yang paling ditunggu oleh Kavin dan semua sahabat-sahabatnya untuk melampiaskan semua marah mereka akhirnya tiba. Markas besar DRAGGOS sudah dipenuhi oleh semua anggotanya, mereka tengah bersiap untuk pertempuran pertama mereka melawan MAVIOR, sudah ada full 890 anggota yang ada disana.

"Vin, Dion suruh anak-anak buat kesana sekarang" ujar Renaldi melihat notifikasi di ponselnya.

Kavin menatap Faisal seperti memberi kode untuk cowok itu agar memberi perintah sebagian anggotanya untuk menyusul Geng Bayu.

Faisal yang mengerti langsung berdiri dan berjalan keluar markas untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Kavin.

"300 ANGGOTA YANG KEMARIN UDAH GUE PILIH CABUT MARKAS BAYU, GUE INGATIN BUAT KALIAN JANGAN PERNAH BUAT DRAGGOS MALU, BANTAI MUSUH SAMPAI RATA" pesan Faisal untuk 300 anggotanya sebelum pergi.

"SIAP!!" kompak 300 orang itu dan pergi ke motor masing-masing meninggalkan markas DRAGGOS.

Faisal berjalan kembali masuk kedalam Markas dan duduk disamping Galen.

"Vin, gue udah coba lacak Cctv di area war tapi jaraknya terlalu jauh dari tempat war kita" Marvel menunjukkan laptopnya ke Kavin.

Kavin memperhatikan laptop Marvel memang benar jarang Cctv yang cowok itu bobol di sebuah toko yang memang letaknya jauh dari lokasi war mereka sekitar 5 Km dari tempat itu.

"Lo yakin udah gak Nemu lagi Cctv di area dekat war Vel?" Tanya Putra menoleh serius ke Marvel.

"Gak ada Put, gue udah lacak yang ada cuman itu"

"Simpan nanti biar Nova yang pantau" Ujar Kavin yang mendapat anggukan dari Marvel.

"Vin gue udah bobol Cctv dekat Markas mereka" Adit juga menunjukkan laptopnya.

Kavin melihat lekat laptop Adit, terlihat banyak motor dan anggota di luar markas juga beberapa motor yang Kavin kenal, termasuk seseorang yang baru saja keluar dari markas, dan Kavin sangat mengenal orang itu.

"Vin, itu bukannya Fathur?" Kaget Ricky menunjuk cowok yang ada di sudut halaman markas itu.

"Eh iya, kenapa dia ada disana?" Tanya Yogi ikut melihat cowok itu.

"Dia bantu MAVIOR buat serang kita" jawab Kavin masih menatap dingin layar laptop itu.

"Maksud lo Vin WOLF bantu MAVIOR buat War sama kita hari ini?" Tanya Renaldi yang mendapat anggukan singkat dari Kavin.

"SIALAN!!, Bangsat mereka kaya gini Vin, kita gak minta bantuan siapa-siapa buat perang ini tapi mereka, lo lihat mereka!" Emosi Putra tidak terima.

"Gue udah tau hal ini dari awal" balas Kavin pandangannya beralih menatap lurus kedepan.

Mereka semua terkejut juga dibuat bingung dengan ucapan Kavin.

"Maksudnya lo tau kalau MAVIOR minta bantuan WOLF buat war ini?" Tanya Yogi melihat lekat cowok itu.

Kavin menghela nafasnya panjang dan berdiri berjalan ke arah jendela "gue ketemu Laks waktu itu dan dia bilang kalau Gian minta tolong salah satu anggota WOLF buat kasih tau Fathur supaya dia mau bantu mereka waktu perang sama kita hari ini" jelasnya menatap langit malam.

KAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang