[KAVIN 29]

603 55 29
                                    

HAI AKU KEMBALI HARI INI LEBIH AWAL CUMAN AKU UP NYA 1 BAB DULU YA MINGGU DEPAN IN SYAA ALLAH UP 2 BAB LAGI KAYA BIASA 😗🙏🏻

SEPERTI BIASA TINGGALKAN JEJAK KALIAN LEWAT KOMEN DAN VOTE ❤️

OH IYA NANTI DI AKHIR CERITA INI ADA INFO PENTING BUAT KALIAN JANGAN LUPA DIBACA YA 😊

✨ SELAMAT MEMBACA ✨

29. KEMBALINYA SESEORANG DI SMANU

Seperti biasa parkiran khusus SMA SANTANU sudah penuh dengan anggota DRAGGOS dan geng lainnya yang duduk santai di atas motor mereka masing-masing dengan berbagai canda gurauan sebagai pengisinya.

"KIW... KIW CEWEK GODAIN ABANG RICKY DONG!" Seru Ricky ikut memulai aksi tebar pesonanya bersama Putra, Marvel, dan Krisna.

"Inget sama bini lo di SMANTA, kena amuk baru tau rasa lo!" Yogi melempar korek api yang baru saja ia gunakan untuk membakar satu batang rokok di tangannya.

"Gue cuman ikut tebar pesona kagak ikut jadi buaya kaya si Putra!" timpal Ricky melempar kembali korek api itu ke arah Yogi.

"Apa bedanya buaya ya tetep buaya" sarkas Krisna menghentikan aksi tebar pesonanya.

"Lagian gue bukan buaya, hati gue udah milik Adek Aqila seorang asal lo semua tau" koreksi Putra telinganya serasa terbakar mendengar ucapan Ricky yang mengatakan dirinya buaya.

"Gak usah ikut bucin lo, baru juga jadian" sahut Adit memukul pundak Putra keras. Putra hanya mengusap pundaknya yang terasa nyeri.

"Pacar lo yang lain, di kemanain Bang?" Tanya Nova yang baru selesai berkaca di spion motor milik Renaldi.

"Ngaca Mulu lo, ganteng juga enggk" celetuk Ricky sambil mengacak rambut Nova.

"Bang jangan diberantakin rambut gue, nanti Jia gak suka sama gue" Nova kembali membenarkan rambutnya.

"Ngomong apa lo barusan!? Ngajak baku hantam lo sama gue, hah!?" Marvel turun dari motornya dengan tangan yang sudah bersiap ingin melayangkan bogem mentah.

"Gak ada bang bercanda gue, serius banget lo" balas Nova mengangkat jarinya membentuk huruf V "Bang Put lo belum jawab pertanyaan gue, semua cewek lo diapain?" Tanyanya lagi.

"Di bunuh terus di jadiin steak pake saos BBQ" balas Krisna asal yang mengundang gelak tawa lepas dari semua anggota yang lain, kecuali manusia kulkas yang hanya diam saja menyimak percakapan mereka.

"Lo kira gue kanibal? Sembarangan aja lo kalau ngomong" semprot Putra memukul lengan Adit keras "gue udah putusin semua cewek gue, demi adek Aqila seorang" jawabnya.

Semua bersorak heboh mengejek Putra yang membuat semua siswa siswi yang melintas didepan mereka mengalihkan intens mereka ke arah segerombolan cowok itu.

"Satu Bang Put buat gue" ujar Biru sambil mengangkat satu tangannya.

"Mau banget lo bekas Putra gak takut kena virus lo?" Celetuk Marvel yang membuat semua semakin tertawa.

"lo pikir gue penyakitan, gila lo sama temen sendiri" balas Putra.

Mereka semua semakin tertawa terpingkal-pingkal mendengar semua argumen di luar nalar dari para perubahan suasana itu, sampai
Suara mobil sport hitam mengalihkan perhatian mereka, mobil itu baru memasuki area parkiran SMANU dan berhenti tepat disamping motor Renaldi, mereka sudah tau siapa pemilik mobil sport hitam itu.

Kavin turun dari mobilnya lalu berjalan ke samping untuk membukakan pintu untuk Tasya.

"SELAMAT PAGI BU KETUA" sambut Krisna melihat cewek itu baru saja turun dari mobil.

KAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang