Useless Confession
Naruto ©️ Masashi Kishimoto
Genre: Romance, Hurt/Comfort
Cerita ini hanya untuk hiburan, seluruh isi dari karya ini hanyalah karangan dan fiksi semata.
Happy Reading〜🌻🌻🌻🌻🌻
Saat itu juga, Toneri segera meminta timnya untuk menghapus pemberitaan, setidaknya meminta agar wajah Hinata tidak ditampilkan alias disensor. Meski permintaannya cukup sulit karena saking banyaknya pihak yang merilis berita dan menyebarkan foto maupun video.
Sebetulnya, berita tersebut bisa memberikan dampak yang baik untuk karirnya. Selain itu, juga bisa mendongkrak penjualan projek barunya yang diproduseri oleh Hinata. Namun, lelaki itu tidak ingin memanfaatkan situasi. Dia tahu bahwa berita seperti ini justru akan membuat Hinata sedih.
Toneri juga berencana untuk segera melakukan konferensi dan melakukan tuntutan. Berbeda dengannya yang sudah terbiasa menghadapi hal seperti ini, konferensi dilakukan cukup mendadak dan akan disiarkan secara langsung.
Beberapa jam kemudian, setelah persiapan untuk konferensi siap, Toneri duduk di satu ruangan, didampingi oleh pengacara dan timnya. Banyak kamera wartawan yang telah siap menyorot ke arahnya.
"Bisa kita mulai sekarang saja?" Tanya Toneri, lalu semua yang ada disana mengangguk menyetujuinya.
"Konnichiwa, Toneri Otsutsuki desu. Tentang berita yang cukup membuat gempar hari ini, aku minta maaf. Terutama pada Hinata Hyuga." Ungkapnya menatap kamera.
"Sejujurnya aku sangat kecewa dalam pertunjukan soloku yang harusnya tertutup, bisa bocor seperti ini. Lalu, benar bahwa aku mengungkapkan rasa cintaku pada saat itu. Tapi hal tersebut bukan lantas menjadi bola liar yang bergulir sampai kemana-mana.Pengakuanku hanya kutunjukkan kepada penonton yang datang secara langsung bukan sebagai bahan konsumsi media gosip di luaran. Aku merasa sangat bersalah pada Hinata." Tambahya panjang lebar.
"Tolong jangan sebarkan foto atau video apapun tentang Hinata tanpa menyensornya. Jangan ambil gambarnya secara ilegal. Kami masih berteman saat ini, meski aku tetap berharap dia akan menerimaku suatu saat nanti." Imbuhnya dengan percaya diri.
"Siapapun yang menyebarkan berita bohong dan merugikan Hinata, aku tidak akan segan untuk menuntut. Selain itu, aku berterimakasih kepada kalian semua yang tetap berkomentar positif untuk mendukung kami." Tutupnya.
Lalu konferensi pun berakhir.
Di tempat lain, Naruto sedang duduk sendirian dan termenung setelah menonton siaran langsung tersebut dari awal hingga akhir. Tidak ada yang tahu apa yang sedang pria itu pikirkan, atau bagaimana perasaannya saat melihat semua ini.
Dengan raut muka yang tidak bisa diterka, Naruto memutuskan untuk kembali berkutat dengan dokumen-dokumen diatas mejanya. Namun, belum lama sampai seseorang menghubunginya melalui earphone yang menggantung di telinganya.
"Huh apa?" Tanya Naruto.
"Boss, Hinata-sama barusan keluar dari kediaman Hyuga." lapor seseorang dari seberang sambungan.
"Hmm lalu?" Timpal Naruto, pandangannya masih tertuju pada apa yang dikerjakannya sejak tadi.
"Terjadi keributan di dalam." Ungkap seseorang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless Confession
أدب الهواةPerang Dunia Shinobi ke 4 telah usai. Banyak kisah yang tidak diungkapkan di dalam cerita utama. Banyak sisi yang tidak sempat bercerita tentang para tokoh utama. Seperti Naruto dan Hinata. Jika usaha untuk menggapaimu adalah sebuah kesalahan, apaka...