Useless Confession
Naruto ©️ Masashi Kishimoto
Genre: Romance, Hurt/Comfort
Cerita ini hanya untuk hiburan, seluruh isi dari karya ini hanyalah karangan dan fiksi semata.
Happy Reading〜🌻🌻🌻🌻🌻
Tiga tahun kemudian, musim dingin.
Jalanan begitu ramai, dipadati oleh penduduk desa yang berlalu lalang. Berbagai macam stan makanan dan pernak pernik khas festival menghiasi seluruh penjuru desa ditambah dengan salju yang berjatuhan seolah ikut meramaikan. Sementara lampu yang terang benderang di sepanjang jalan, membuat suasana menjadi cukup hangat di malam musim dingin itu.
Hari ini adalah festival Rinne, hari libur musim dingin yang dirayakan di Konohagakure. Festival dimana keluarga, teman atau kekasih saling bertukar hadiah. Selain bertukar kado, kebanyakan dari mereka memanfaatkan waktu untuk sekedar makan bersama.
Festival tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Desa yang mulanya porak poranda, telah selesai dibangun kembali. Cukup banyak perkembangan dibawah kepemimpinan Rokudaime Hokage. Masa-masa damai yang diimpikan oleh semua orang benar-benar menjadi kenyataan.
Anggota Rookie 11 berkumpul di Ichiraku Ramen, tempat makan favorit Naruto. Seluruh anggota benar-benar meluangkan waktu disela sibuk dengan urusan masing-masing yang membuat mereka semakin jarang berkumpul.
Kini, Naruto juga sudah berusia 20 tahun, penampilannya terlihat sedikit lebih dewasa. Bahkan badannya sudah lebih tinggi sekarang. Dirinya sudah bersiap sejak tadi, dengan mengenakan jaket oranye lengkap dengan syal merah pemberian Hinata tahun lalu.
Naruto dan Hinata terlihat cukup sering bersama sejak perang shinobi ke-4 usai. Hal tersebut dapat terjadi karena lelaki itu mau tidak mau juga menjadi lebih dekat dengan klan Hyuga.
Bagaimana tidak? klan Hyuga saat ini menjadi satu-satunya klan yang menjadi pondasi terkuat dibawah kepemimpinan Hokage langsung dalam urusan politik maupun keamanan Konoha.
Tentu saja klan Hyuga tidak keberatan menjadi penyokong utama sang pahlawan dunia jika diminta. Naruto memang disiapkan untuk menjadi Hokage selanjutnya. Untuk itu, Kakashi menunjuk langsung klan Hyuga sebagai penanggung jawab atas pembiayaan, pelatihan dan pendidikan sang pahlawan hingga siap dilantik menjadi Hokage di masa depan.
Berbagai pendidikan Naruto jalani di kediaman Hyuga. Tak sendiri, ada beberapa pengetahuan dasar dan umum yang ia pelajari dalam satu ruangan bersama Hinata. Sejak saat itulah keduanya menjadi semakin dekat, dan terlihat sering keluar bersama.
🌻🌻🌻
Naruto berada di depan pintu apartemennya, sudah akan berangkat, namun sesuatu terus menghalanginya untuk segera pergi.
"Ehee. Terimakasih hadiahnya." Ucap Naruto dengan senyum lebarnya sembari membungkuk dengan sopan.
Sepertinya ini yang terakhir setelah ke sekian kalinya Naruto menerima hadiah. Hal inilah yang membuatnya belum beranjak dari pintu apartemennya sejak tadi.
Beruntungnya, secara kebetulan Konohamaru melintas tidak jauh dari apartemen tersebut. Naruto memanggil bocah itu lalu memintanya untuk membantu membawakan hadiah yang sudah menumpuk menutupi pintu.
"Woahh Naruto Nii-chan memang hebat." Sanjung Konohamaru sambil memungut hadiah-hadiah tersebut lalu membawanya masuk ke dalam apartemen Naruto.
"Haha. Sankyu Konohamaru. Tolong taruh kuncinya di pot ya, aku pergi dulu." Pamit Naruto lalu bergegas menuju Ichiraku.
Kedai Ichiraku mengalami banyak perubahan sejak perang usai. Kedai ramen yang dulu kecil dan seadanya, sekarang berubah menjadi lebih luas karena semakin ramai. Bangunannya masih tetap sederhana, namun telah tersedia lebih banyak meja untuk pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless Confession
Fiksi PenggemarPerang Dunia Shinobi ke 4 telah usai. Banyak kisah yang tidak diungkapkan di dalam cerita utama. Banyak sisi yang tidak sempat bercerita tentang para tokoh utama. Seperti Naruto dan Hinata. Jika usaha untuk menggapaimu adalah sebuah kesalahan, apaka...