Useless Confession
Naruto ©️ Masashi Kishimoto
Genre: Romance, Hurt/Comfort
Cerita ini hanya untuk hiburan, seluruh isi dari karya ini hanyalah karangan dan fiksi semata.
Happy Reading〜🌻🌻🌻🌻🌻
"Kau berjanji untuk membantuku melahirkan miko-miko baru, kan? 8 tahun lalu." Terang Shion berusaha mengingatkan lelaki di hadapannya itu.
Beberapa tahun yang lalu sebelum perang terjadi, Naruto sempat menjalankan misi bersama tim 7 ke wilayah Oni no Kuni. Disanalah mereka pertama kalinya bertemu dengan Shion.
Setelah misi selesai dengan sukses, gadis itu mengatakan sesuatu seperti Naruto harus
membantunya. Hanya kata-kata itu yang Naruto dengar dan seketika itu juga menyanggupi permintaannya tanpa tahu maksud yang sebenarnya. Kala itu, ia terlampau polos—bodoh."Yaampun. Maaf Shion, saat itu aku masih 16 tahun dan aku tidak mengerti apa maksudmu-ttebayo." Terang Naruto berusaha agar Shion mengerti.
"Tapi tetap saja, aku mencintaimu." Ungkap perempuan itu seolah tak ingin peduli.
"Ohh ayolah. Lagipula, buat apa menutup tirai seperti ini? Orang lain akan beranggapan buruk." Protes Naruto.
"Aku memang lebih suka dianggap melakukan hal buruk berdua denganmu, Naruto-kun." Jawab Shion dengan nada yang ambigu.
"Bahasamu terdengar err... agak menjijikkan." Timpal Naruto semakin malas menanggapi.
"Lagipula, apa alasanmu sebenarnya? Alasan yang kau tulis di surat balasan itu sangat tidak masuk akal bagiku. Kenapa kau tetap menolakku? Bahkan aku sampai datang jauh-jauh kemari—"
"Aku sudah menikah." Potong Naruto tak tak tahan lagi.
Sempat terhenyak, Shion malah tertawa mendengar jawaban tersebut.
"Tunggu, dengan Sakura-chan?" Tanya Shion memastikan dugaannya.
Naruto menggeleng, hal itu membuat Shion tertawa lagi.
"Perempuan mana yang bisa membuatmu jatuh cinta selain Sakura-chan?" Sindirnya.
Karena dulu saat misi, Naruto sering menggoda Sakura seperti mengajaknya berkencan. Shion sempat melihat hal itu lalu beranggapan bahwa Naruto begitu menyukai Sakura dan mungkin saja sampai sekarang.
"Sakura-chan menikah dengan Sasuke. Kenapa kau jadi tidak percaya aku telah menikah dengan orang lain?" Timpal Naruto berusaha menjelaskan.
"Bagaimanapun, aku tetap tidak percaya kalau kau sudah menikah." Tukas Shion.
Tak ingin membiarkannya lebih lama, Naruto memperlihatkan cincin yang menggantung di lehernya. Namun ruangan yang cukup gelap membuat Shion tak dapat melihat lebih jelas, namun ia tahu bahwa Naruto memamerkan sebuah cincin yang dipakainya sebagai liontin.
"Aku benar-benar sudah menikah-ttebayo, kau tidak melihatnya?" Tegas Naruto.
"Siapa perempuan itu?" Tanya Shion dengan raut wajah yang mulai berubah.
"Aku tidak ingin memberitahumu." Timpal Naruto dengan ketus.
"Apa dia jelek? Makanya kau malu? Kalau dia cantik, pasti kau akan membanggakan dan memamerkannya bukan?" Ujar Shion semakin tak tahu sopan santun.
"Apa katamu?!" Timpal Naruto merasa tak terima.
"Haaaah, bisa kau pergi saja sekarang? Aku banyak pekerjaan." Imbuhnya kemudian. Percuma saja meladeni, tak akan ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless Confession
FanficPerang Dunia Shinobi ke 4 telah usai. Banyak kisah yang tidak diungkapkan di dalam cerita utama. Banyak sisi yang tidak sempat bercerita tentang para tokoh utama. Seperti Naruto dan Hinata. Jika usaha untuk menggapaimu adalah sebuah kesalahan, apaka...