Aku membentuk party dengan beberapa orang yang aku temui di Serikat, party kami cukup kompleks karena yang tergabung di party ini yaitu seorang Swordsman, Tanker, Archer, Healer, dan Assasin, kami berjumlah lima orang siap menjalani misi untuk menjelajah labirin.
"Namaku Kristoval, panggil saja Kris rekan-rekan sekalian" Aku memperkenalkan diri.
"Aku Roy sebagai ketua Party ini seorang pendekar pedang (Swordsman), pria berbadan besar di sampingmu namanya Edward dia merupakan (Tanker) kita, yang di sebelahnya Bred dia adalah petualang dengan keahlian memanah (Archer), dan yang terakhir nona Cici sebagai (Healer)" Roy memperkenalkan anggota party lainnya kepadaku.
"Salam kenal Kris, mohon kerja samanya kedepan" Serentak anggota Party lainnya menyapaku.
"Mohon kerja sama dan bimbingannya" Aku sedikit membungkuk memberikan hormat.
Para anggota party lainnya mempunyai pangkat sebagai Petualang dengan kelas "C" Terlihat dari kalung Plat yang mereka kenakan, tuan Roy sendiri sebagai ketua party, ia akan menjalankan beberapa misi lagi untuk bisa memenuhi syarat ikut ujian promosi Petualang kelas "B"
"Sekitar 15 menit lagi kita akan memulai penjelajahan labirin silahkan mempersiapkan segala keperluan untuk menjelajah" Tegas penyampaian dari tuan Roy. "Baik tuan Roy" Serentak anggota party lainnya menjawab perkataan Roy.
Labirin sendiri adalah tempat dimana para Petualang menjelajah dan menelusuri, labirin tercipta beberapa dekade terakhir muncul setelah peperangan yang terjadi antara kubu manusia dan elf melawan pasukan iblis. Labirin banyak menghasilkan beberapa sumber daya alam yang cukup melimpah yang bisa di olah kembali seperti Kristal sihir dan item-item langka yang cukup menarik.
Kristal sihir sendiri bukan hanya berasal dari para monster tapi juga terdapat di labirin, banyak para penambang menyewa jasa petualang untuk memastikan keamanan mereka selama di labirin, karena para monster sendiri berkumpul di labirin yang mengganggu para petualang dalam menjelajah.
Para monster yang berkumpul juga saling bertarung satu sama lain, monster yang memenangkan pertarungan mengalami perubahan bentuk yang cukup signifikan, sehingga menciptakan evolusi akibat terus bertarung satu sama lain, mengakibatkan pada beberapa titik di labirin terdapat Monster yang memiliki kekuatan tempur yang luar biasa beda dari monster lainnya, para petualang menyebutnya sebagai Bos monster area, monster terkuat di area tersebut.
Kristal sihir dari Bos Monster area merupakan Kristal sihir yang cukup berharga karena bisa di olah menjadi sesuatu yang bermanfaat, seperti menjadikan senjata atau memanfaatkan energi sihir kristal tersebut untuk di jadikan sumber energi. Tugas dari Petualang sendiri adalah menjelajah, menulusuri, dan memetakan area-area di labirin agar mengetahui tempat-tempat yang aman untuk di jelajahi sekaligus mencari sumber daya alam.
Banyak misteri yang belum terpecahkan seperti bagaimana pembentukan labirin bisa terjadi, banyak peneliti yang meneliti Labirin yang muncul, maka dari itu peran petualang sendiri cukup besar dalam menulusuri labirin. Para petualang memberikan laporan atau informasi terbaru mengenai area-area yang di jelajahi di Labirin kepada Serikat Petualang, agar kedepannya informasi itu bisa berguna untuk para petualang di Serikat.
"Oke waktunya kita berangkat rekan-rekan sekalian semoga kita semua bisa kembali dalam keadaan selamat" Sedikit penyampaian terakhir dari Roy. "Baik tuan Roy" Anggota party serentak menjawab perkataan Roy.
Kami akhirnya melakukan perjalanan menuju Labirin dekat kota Bogenvil, labirin itu bernama Labirin Bintang Jatuh. Kereta kuda transportasi yang kami gunakan perlahan berjalan menuju labirin bintang jatuh.
"Jangan terlalu khawatir tuan Kris, kami cukup kompeten dan berpengalaman dalam menjelajah labirin, terutama labirin bintang jatuh." Cici tersenyum sambil meyakinkanku karena mungkin aku keliatan cemas di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tamat] Pahlawan dari Pandai Besi
AdventureSeorang pemuda yang berambisi menjadi yang terbaik sampai ke tahap tertinggi kelas Petualang. Tetapi malah terbelenggu dalam masalah yang cukup kompleks, membuat ia hampir melupakan ambisinya atau memang ia telah melupakannya. "Aku masih...