EPILOG

6 1 0
                                    

Di suatu tempat yang jauh dari kota Bogenvil, di bawah cahaya bulan yang redup, seorang pria berkerudung hitam berdiri di depan sebuah altar kuno. Aura misterius menyelimuti tempat itu. Dengan suara lirih, ia berbisik. 

"Semua sudah berjalan sesuai rencana, petualangan ini hanyalah awal, dan sang 'anak terpilih' mulai menunjukkan potensinya..."

Di tengah keheningan, sebuah senyum licik muncul di wajah pria itu. "Kekuatan sejati masih tersembunyi... di dalam dirinya."

Sementara itu, di daerah yang tidak di ketahui dengan pasti tempatnya, Kris tengah merasakan kejanggalan yang semakin hari semakin kuat. Mimpi-mimpi aneh menghantui tidurnya, bayangan hitam yang pernah ia lawan dalam mimpi kembali datang. Kali ini, suaranya lebih jelas. “Segera, waktumu akan tiba, Kristoval."

Kris terbangun dengan keringat dingin, merasakan ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar menjadi seorang petualang atau pandai besi. Masa depannya mulai terjalin dengan takdir yang lebih gelap dan penuh misteri.

Namun, apa yang sebenarnya menanti di depan? Kris hanya tahu satu hal, petualangannya belum berakhir, dunia ini menyimpan lebih banyak rahasia daripada yang pernah ia bayangkan. Semangat juang rekan-rekannya yang gugur satu persatu di medan perang akan terus hidup di setiap tulisan yang ia ciptakan. 

Setelah melakukan berbagai hal, sang penulis buku “Darah Juang” Dan beberapa karya lainnya, ia kemudian hilang entah kemana, bak di telan bumi begitu saja, hingga saat ini masyarakat Kerajaan tidak mengetahui keberadaannya di mana, bagaimana, dan apa yang di lakukan saat ini. 









See you next time ya guys, silahkan nantikan karyaku selanjutnya ✌

[Tamat] Pahlawan dari Pandai BesiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang