Dolly adalah kisah menakutkan yang ditulis oleh Destiny's Child. Menceritakan tentang seorang gadis bernama Autumn yang pergi ke sekolah dan menemukan ada seorang siswi baru di kelasnya yang terlihat begitu sempurna, ia hampir mirip boneka.
Pada hari pertama, Autumn kembali ke sekolah setelah liburan musim panas, musim gugur sangat menyenangkan, sebab dia bertemu kembali dengan semua teman-temannya lagi. Ketika mereka masuk ke dalam kelas dan duduk dimasing-masing meja mereka, guru mengatakan dia punya pengumuman untuk disampaikan.
"Class, kami memiliki siswa baru tahun ini," katanya."Namanya Dolly."
Autumn menatap gadis baru Tersebut. Dia benar-benar cantik, dengan rambut pirang panjang, mata biru cerah dan kulit putih berseri. Wajahnya begitu halus terlalu sempurna mungkin, seolah-olah dia telah diukir dari porselen. Tahun sebelumnya, Autumn juga menjadi gadis baru di sekolahnya dan ia tahu betapa sulitnya itu berlangsung. Perlu waktu lama untuk mempunyai teman, sehingga pada waktu makan siang, dia duduk di samping Dolly. Dia ingin membuatnya merasa diterima dan membantunya."Hei!" Katanya riang, "Selamat datang di sekolah kami!"
Dolly mendongak. "Oh, terima kasih!" Katanya. Suaranya sangat manis dan sopan. "Senang bertemu denganmu. Siapa namamu?"
"Saya Autumn," jawabnya. "Saya pernah menjadi murid baru sepertimu. Aku tahu bagaimana rasanya. Kamu akan terbiasa untuk itu."
"Ya, aku harap begitu," jawab Dolly. "Saya benar-benar tidak kenal siapa pun."
"Nah sekarang kau tahu aku," Autumn tersenyum. "Hei, jika kamu mau, kamu bisa datang ke rumahku setelah sekolah."
"Tentu!" kata Dolly, tersenyum. "Kedengarannya itu menyenangkan!"
Selama makan siang, mereka berbicara tentang banyak hal. Ternyata, mereka memiliki banyak kesamaan. Kedua gadis berbagi minat yang sama : pakaian, rambut dan makeup. Keduanya juga mengumpulkan boneka.
Autumn benar-benar terkejut oleh seberapa baik mereka bergaul dan mengenal satu sama lain selama satu hari, dia merasa seperti mereka merupakan pertemanan terbaik. Dolly berubah menjadi baik, cerdas dan menarik. Dia benar-benar sempurna, hanya seperti boneka. Pada akhir hari, ketika sekolah telah selesai, Autumn menunggu Dolly dan mereka berjalan pulang bersama-sama. Ketika mereka sampai di rumah, Dolly berkata "Wow, rumahmu sangat keren!"
"Benarkah?" Tanya Autumn. "Hanya saja ... rumahku tidak ada AC. Aku yakin rumahmu jauh lebih dingin." Dolly menyeringai. "Jelas tidak," katanya.
Mereka berlari ke kamar tidur Autumn dan mereka berbicara tentang banyak hal. Autumn menunjukkan ke Dolly pakaiannya, makeup dan koleksi boneka-bonekanya. Kemudian, mereka turun untuk menonton TV. Tidak lama setelah itu, ibu Autumn tiba pulang dari kerja.
"Apakah itu adikmu?" Tanya Dolly saat dia berjalan masuk
"Adikku?" Autumn tertawa terbahak-bahak. "Tidak! Itu ibuku! "
"Benarkah? Wow, dia tampak begitu muda! "Seru Dolly takjub.Autumn harus pergi ke kamar mandi, jadi dia permisi sebentar. Ketika dia kembali, dia melihat ibunya duduk di ruang tamu, asyik mengobrol dengan Dolly.
"Autumn! Temanmu begitu menarik dan berbakat, "kata ibunya. "Apakah dia menunjukkan sihirnya?"
"Apa... Trik?" Tanya Autumn.
"Dia bisa berbicara dengan perut," kata ibunya. "Ayo, Dolly. Tunjukkan padanya."
Autumn menatap Dolly. "Kau bisa melakukannya?" Tanyanya heran."Ya, tentu saja!" Jawab Dolly. Bibirnya tidak pernah pindah.
Malam itu, saat Autumn berbaring di tempat tidur, ia berpikir tentang teman barunya. Dia tidak tahu apa itu, tapi sesuatu tentang Dolly membuatnya terkesima. Mungkin itu caranya untuk berbicara tanpa menggerakkan mulutnya, atau mungkin itu adalah hal yang dilakukannya sehingga selalu tampak begitu sempurna.