Chapter 8 - Classmeet part 2

1.2K 103 10
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!

Selamat membaca.

....

Pertandingan Final babak kedua pun dimulai.

Christian mengoper bola kepada Ollan, Aran pun mulai mengpress Ollan. Namun dengan sedikit gocekan, Ollan berhasil melewati Aran, ia pun mengoper bola kepada Floran. Namun sebelum bola itu sampai kepada Floran, Zean lebih cepat merebut bola tersebut, ia pun langsung meng Shooting bola tersebut dengan keras. Lolo berhasil menepis tendangan Zean, bola itu pun mendarat dikaki Jesson. Jesson pun langsung membalikan keadaan, ia mengoper bola itu kepada Christian. Christian maju beberapa langkah dan langsung mengumpan lambung kepada Ollan, Ollan pen mengeksekusi dengan sebuah sundulan. Namun bola hasol sundulan dari Ollan berhasil ditangkap oleh Gito. Gito pun langsung melempar bola kepada Zean yang sudah didepan, Zean dijaga oleh Floran yang berada di belakangnya. Zean dengan pintar memutar balikan tubuhnya dan langsung mengShooting bola itu ke arah gawang Lolo.

GOLLLL!!

Zean berhasil mencetak satu gol, ia pun langsung mengambil bola tersebut dan membawanya ketengah lapangangan. Zean dan teman temannya tidak berselebrasi terlalu berlebihan, mereka sengaja agar tidak memakan waktu.

[FINAL]
[SKOR SEMENTARA]
XII Multimedia 2|1 - 2|XI Otomotif 3

Zean⚽                                         ⚽Floran
⚽Christian

PRITTTT!!!

Suara priwit dari wasit terdengar kembali, Christian langsung mencoba Shooting dari tengah lapangan dan berhasil mengenai tiang gawang. Bola itu pun diambil oleh Oniel, ia pun mengoper bola itu kepada Aldo. Aldo menggiring bola itu kearah depan, ia pun mencoba mengShooting bola itu. Lolo berhasil menepis bola itu, bola pun memantul ke arah Aran. Aran dengan cepat langsung menendang bola itu dengan tendangan volly sehingga berhasil membobol gawang Lolo.

GOLLLLL!!!!

Aran berhasil mencetak gol, ia pun melakukan selebrasi didepan para pemain XI Otomotif 3. Aksi selebrasi Aran itu membuat Christian dan teman temannya sedikit emosi.

"ANJINGGG!! AYOKLAHH!!!" teriak Ollan kesal.

[FINAL]
[SKOR SEMENTARA]
XII Multimedia 2|2 - 2|XI Otomotif 3

Zean⚽                                         ⚽Floran
Aran⚽                                    ⚽Christian

PRITTTTT!!!

Suara priwit kembali terdengar, Christian mengoper bola itu kepada Ollan. Ollan menggiring bola itu kearah depan, namun Aran berhasil merebut bola dari Ollan. Ollan pun langsung mencoba merebut kembali bola itu, ia pun sedikit membody Aran hingga terjatuh.

PRITT!!

Ollan terkena pelanggaran, ia pun mencoba protes kepada wasit. Namun saat ingin protes, Aran bangun dan langsung mendorong balik Ollan dengan kencang.

"Lu main yang bener dong!" ucap Aran mendorong Ollan.

"Lu gak usah lebay anjing, dibody gitu aje jatoh" balas Ollan yang juga mendorong Aran.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang