JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....K
eesokan paginya pun tiba, Zean dan teman temannya pun sudah berada disekolah.
Skipp.
Saat ini Zean dan teman temannya sedang melaksanakan istirahat dengan makan dikantin bersama teman temannya.
"Set lu makan cepet bener Niel tumben" kaget Aldo saat melihat Oniel sudah menghabiskan makanannya.
"Haha lagi laper banget gua" balas Oniel terkekeh.
"Eh Zee, si Christian, Ollan sama Floran kemana? tumben gak keliatan" bingung Aldo.
"Dia bertiga kan udah mulai PKL Do" balas Zean.
"Udah berangkat?" tanya Indira.
"Iya Dir"
"Dih sialan banget dah si Christian gak ada pamit pamitan dulu sama gua" balas Indira memasang wajah bete.
"Kenapa harus pamitan sama lu emang?" tanya Zean dengan maksud meledek.
Pertanyaan Zean itu pun membuat Indira tiba tiba tersipu malu.
"Eh enggak papa kok.." jawab Indira sedikit malu.
Melihat Indira yang seperti itu pun membuat teman temannya tertawa saja.
"Kapan kapan ke kost an mereka yu!" ajak Freya.
"Boleh aja si, nanti kita atur jadwal" balas Zean.
....
Di Tangerang.
"Woy anjing, beres beres bangsat bantuin gua!" kesal Floran lalu melempar bantal kepada Christian dan juga Ollan yang sedang asik bersantai.
"Sabar kek Flo, kita baru banget dapet kan nih kost an. Istirahat dulu kek" balas Ollan.
"Kagak kagak, buruan bantuin gua biar kita istirahat nya enak nanti" ucap Floran.
"Chris anjing lu ya, bangun gak lu tai!" lanjut Floran melempar bantal lagi kepada Christian yang sedang berpura pura tidur.
"Arghh tai lu" balas Christian kesal lalu ia pun bangkit dari tidurannya.
"Permisi anak anak.." ucap seseorang tiba tiba dari depan kost an mereka.
"Eh bu Novi, kenapa bu?" tanya Floran yang melihat ibu kost mereka datang.
"Gimana? nyaman gak?" tanya balik bu Novi selaku pemilik kost an.
"Aduh gak tau si bu, kita satu jam aje belom disini hehe" balas Christian terkekeh.
"Bener juga ya.. ahhaha" balas bu Novi tertawa.
Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja datang seorang perempuan.
"Halo bu.." sapa perempuan itu.
"Eh anak ibu udah pulangg.." balas ibu Novi.