JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....
PYARRRR.
"A-ampunn"
"Ampun lu bilang?! siapa suruh lu mukulin temen sekolah gua ha?!"
"G-ua disuruh doang Chris sama si Mando"
"Si goblok, lu mau aje disuruh yang gak bener. Gua tanya sama lu, kalo misalnya dia nyuruh lu makan tai, lu mau gak?!"
"Enggak"
"Goblok"
BUGGHHHH.
....
Pagi ini ada seorang perempuan cantik, yang bersiap berangkat ke sekolah barunya.
"Pak.. bu.. aku berangkat ya" pamit seorang perempuan itu.
"Iya sayang, hati hati ya.. dan semoga kamu betah disekolah baru kamu" balas sang ibu yang bernama Anin.
"Hati hati dek bawa motornya" timpal sang ayah yang bernama Kenan.
"Iya pak.. bu.." balas perempuan itu.
Perempuan itu pun menuju sekolah barunya menggunakan sepeda motor. Sang perempuan ini adalah Marsha Diva, ia saat ini sedang dijalan menuju sekolahnya. Saat dijalan tiba tiba saja ada 3 laki laki yang masing masing mengendarai 1 motornya, 3 laki laki itu hampir saja membuat Marsha terjatuh karena mereka ugal ugalan dijalan.
"Ish siapa si itu?! pagi pagi naik motor begitu, bikin orang emosi aja" ujar Marsha yang emosi.
Marsha pun melanjutkan perjalanannya menuju sekolahnya, yaitu sekolah SMK Yassiz Jakarta.
Skipp.
Saat ini Marsha sudah berada disekolah, ia pun juga sudah bersama sang wali kelas yang bernama Sisca. Bu Sisca membawa Marsha ke kelas barunya, yaitu kelas Multimedia 2.
"Selamat pagi semua.." sapa Sisca kepada seluruh murid muridnya.
"Pagi bu.." balas para siswa dan siswi dikelas itu.
"Oke, hari ini kita kedatangan teman baru"
"Silahkan perkenalkan diri kamu.." lanjut Sisca mempersilahkan Marsha untuk memperkenalkan dirinya.
"Baik bu"
"Halo semua.. perkenalkan nama saya Marsha Diva, kalian bisa panggil saya Marsha atau Sha. Saya pindahan dari Bandung" ucap Marsha memperkenalkan dirinya.
"Halo Marsha.." sapa seluruh murid murid dan Marsha pun hanya membalasnya dengan senyuman.
"Oke Marsha silahkan kamu duduk dibelakang sana, karena hanya itu saja kursi yang masih kosong" ucap Sisca.
"Baik bu, terima kasih"
Marsha pun duduk dibelakang, yang dimana ia bersamping sampingan dengan seorang perempuan juga.
"Halo Marsha.. kenalin gua Indira" ucap perempuan memperkenalkan dirinya.
"Gua Marsha, salam kenal ya.." balas Marsha kepada teman semejanya yang bernama Indira.