Chapter 9 - Antara menang dan kalah

1.3K 103 12
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!

Selamat membaca.
....

Saat ini tim Zean dan tim Christian beradu penalti. Tim yang pertama menendang adalah tim dari kelas XII Multimedia 2, dan pemain yang pertama menendang adalah Zean.

Zean mengambil tendangan pertama.

GOLLLLL!!!

Selanjutnya adalah Christian, ia pun mengambil tendangan kedua.

GOLLLLL!!!

SKOR 1-1

Selanjutnya adalah Aran.

GOLLLL!!!

Selanjutnya adalah Ollan.

GOLLLL!!!

SKOR 2-2

Selanjutnya adalah Aldo.

GOLLLL!!!

Selanjutnya adalah Floran, tendangan Floran berhasil ditepis oleh Gito.

"NICEEEEE GITOOOO!!!!!!"

Kondisi Floran saat ini sedih karena tidak berhasil mengeksekusi penalti. Christian dan Ollan yang melihat itu pun langsung menghampiri Floran.

"Santai Flo.. jangan ditekuk gitu muka lu" ujar Christian.

"Sorry sorry"

"Et biasa aja kali" balas Ollan.

SKOR 3-2

Kali ini adalah Oniel yang menendang penalty.

GOLLLLL!!!

"LOO SEMANGATT!!!!" teriak Christian dan Ollan berbarengan menyemangati Lolo.

Selanjutnya giliran Jesson.

"Doain gua.."

"Aman Jess"

Jesson bersiap menendang, tak lama ia pun langsung mengShooting bola itu dengan sangat keras sehingga bola tersebut sangat tinggi, dan lebih tinggi dari gawang.

"YESSSS MENANGGGG!!!!!!!!!!!!!" teriak Zean ketika Jesson gagal memasukan gawang.

"MENANGGGG!!!!"

"YEYYYYYYY!!!!"

SKOR 4-2

Classmeeting tahun ini dimenangkan oleh XII Multimedia 2.

Seluruh teman teman Zean beramai ramai merayakan kemenangan mereka, bahkan seluruh penonton pun turun dan langsung memeluk Zean serta teman temannya.

Disisi lain kelas XI Otomotif 3 terdiam, mereka semua tidak menyangka bahwa mereka gagal untuk menjadi juara.

Christian saat ini tatapannya kosong, ia merasa gagal menjadi seorang kapten untuk membawa timnya juara. Diwaktu yang bersamaan tiba tiba saja Zean datang dan langsung menjabatkan tangannya.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang