JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....BUGHHH.
"Arkhh, tcuhh.." ringis Mirza kesakitan.
Zean kembali maju melancarkan seranganya, Mirza kali ini bisa menghindar lalu ia pun membalasnya dengan sebuah tendangan. Tendangan Mirza mengenai tubuh Zean. Akibat dari tendangan itu, membuat Zean terhenti dan memegangi tubuh bagian yang terkena serangan.
Mirza kembali melancarkan seranganya menggunakan sebuah pukulan. Zean lagi lagi terkena serangan itu, Mirza terus melemparkan pukulannya lagi. Namun kali ini Zean berhasil menahan tangan Mirza, ia pun langsung memukuknkeras wajah Mirza sebanyak dua kali. Pukulan Zean membuat Mirza sempoyongan, Zean pun kembali maju lalu melemparkan tendangan berputar, sehingga membuat Mirza terpental.
Zean mengatur sedikit nafasnya, ia pun kembali maju menghampiri Mirza yang sudah tergeletak. Saat sudah dekat, Zean pun langsung memukuli wajah Mirza berkali kali hingga akhirnya Mirza pun pingsan.
Pertarungan antara Zean VS Mirza dimenangkan oleh Zean.
Zean berdiri, karena ia sudah sangat kelelahan akhirnya pun Zean juga terjatuh.
"Sisanya gua serahin ke lu Chris.." ucap Zean lalu memejamkan matanya.
Sementara itu disisi lain Christian sedangan menghajar wajah Mando berkali kali.
"MATII LUU ANJINGGG!!!" teriak Christian sembari memukuli wajah Mando.
Mando tidak tinggal diam, ia pun berontak dan menendang Christian hingga terjatuh. Mando pun bangkit, ia mencoba menendang keras ke arah Christian. Christian menahan tendangan Mando, namun karena tendangan Mando sangat kuat membuat Christian terpental walaupun sudah menahannya.
Mando pun berlari dan menerjang tubuh Christian. Saat ini Mando sudah menangkap tubuh Christian, sementara itu Mando pun mencoba membanting tubuh Christian ke lantai.
"MATII LU BANGSATT!!" teriak Mando.
Mando pun membanting tubuh Christian, namun siapa yang sangka. Bahwa tiba tiba saja Christian membalikan keadaan, justru saat ini Mando yang terbanting oleh Christian.
Mando meringis kesakitan, sementara Christian langsung menghampiri Mando lalu memukuli wajah nya berkali kali.
Karena Mando sudah sangat terluka, ia pun tidak membalas apa apa. Christian pun berdiri lalu pergi mengambil pisau Mando yang terjatuh. Saat ini pisau sudah berada ditangan Christian, ia pun langsung kembali menuju Mando.
"CHRISS LU MAU NGAPAINN??!!" tanya Indira berteriak curiga.
"JANGAN NGELAKUIN HAL KONYOLL CHRISS!!!" lanjut Indira berteriak lalu berlari menghampiri Christian.
"DIEM DITEMPAT, ATAU GUA TUSUK LU DIRR!" bentak Christian membuat langkah kaki Indira berhenti.
Christian pun melanjutkan perjalanannya menuju Mando.
"Siapapun tolong berhentiin Christian, dia mau bunuh Mando" tolong Indira.
"Do, Flo, Niel, Git gua mohon tahan Christian" timpal Marsha.