JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Malampun tiba, saat ini jam menunjukan pukul 19:00 WIB. Disebuah bar, ada sepasang laki laki dan perempuan yang sedang mabuk. Mereka berdua adalah Ollan dan Callie.
Saat ini Ollan sudah sangat mabuk berat, sementara itu Callie masih bisa sadar karena tidak banyak meminum alkohol.
"Sayangg minum lagi dongg.." ucap Callie menyuruh Ollan untuk meminum lagi.
"Aku gak kuat Call" balas Ollan yang setengah sadar itu.
Diwaktu yang bersamaan, datanglah seorang laki laki yang menghampiri Ollan dan Callie.
"Bagus Call.." puji orang itu.
"Ya, gua udah ngelakuin apa yang lu suruh" balas Callie ternyata tidak mabuk.
Callie berbohong, ia sengaja sedari tadi berpura pura mabuk, dan aslinya ia sedari tadi tidak meminum alkohol.
"Siapa Call?" tanya Ollan yang masih mabuk.
"Abang aku Lan" jawab Callie.
"Siapa?" tanya Ollan lagi.
"Mando"
"HA?!"
.....
"WOYYY GAWATT!!!" teriak Floran yang baru saja datang ke kost an.
Teriakan Floran itu membuat teman temannya kebingungan.
"Apaan si Flo?"
"Si Christian mana?" tanya Floran panik.
"Masih bantu bu kost lu" jawab Zean.
"Anjing, ini gawat Zee"
"Ngapasi ha?"
Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja Christian datang. Ia datang dengan kondisi yang hampir sama dengan Floran.
"Lu kenapa Chris?" tanya Indira.
"Kita harus cari Ollan sekarang!" suruh Christian.
"Setuju, ayok kita cari Ollan. Dia dalam bahaya" timpal Floran.
"Flo.. ayok! mobil udah siap" ucap Ello tiba tiba datang.
"Eh ini ada apansi sebenrnya?" tanya Zean kebingungan.
"Callie itu adeknya Mando" jawab Christian membuat semuanya terkejut.
"Tadi gua gak sengaja ngeliat foto yang dimana ada foto Mando sama si Callie. Pas gua tanya bu Novi, mereka ternyata adik kakak" lanjut Christian.
"Dan satu lagi yang harus lu semua tau, Callie sekarang lagi ngejebak Ollan buat nemuin dia ke Mando" ucap Floran yang lagi lagi membuat semuanya terkejut.
"Gua tau itu semua dari Ello, dan ternyata yang ngirim surat itu juga si Callie" lanjut Floran.
"Emang anjing tuh Callie, gua udah feeling ke dia bangsat!" kesal Christian.