JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....
"Ello siapa?" tanya Zean.
"Ello itu temennya Callie, dan dia sama Callie juga temen satu PKL gua" jawab Christian.
"Ini kayaknya ada hubungannya deh sama omongan Chika, dan Mando yang tiba tiba ada di Tangerang" ucap Aldo membuat Christian, Ollan dan Floran kebingungan.
"Serius Mando lagi disini?" tanya Christian.
"Iya Chris bener"
"Terus maksud omongan Chika apaan? emang Chika ngomong apaan ke lu semua?" tanya Floran.
Zean pun menceritakan semuanya, beberapa menit bercerita, akhirnya pun Zean menyelesaikan cerita itu.
"Berarti ada yang pengkhianat disini. Antara Ello, atau lu, Call" ucap Christian diakhiri dengan menatap Callie.
"Maksud lu apaan Chris? kok nuduh cewek gua?" tanya Ollan tidak senang.
"Gua gak nuduh, gua cuman curiga" jawab Christian.
"Curiga lu kenapa harus cewek gua? coba sekarang gua tanya sama lu. Apa yang bikin lu curiga sama cewek gua?" tanya Ollan lagi namun kali ini Christian tidak bisa menjawab.
"JAWAB GUAA!!" lanjut Ollan tiba tiba berteriak.
"Lan udah Lan.. ini kan gak bener, jadi kamu gak perlu marah marah" ucap Callie menenangkan Ollan.
"Tapi bisa bisannya dia curiga sama kamu Call, aneh" balas Ollan.
"Gua gak suka cara lu begini Chris, anjing lu!" lanjut Ollan emosi lalu berdiri dan menarik tangan Callie keluar kost an.
"Woy Lan maksud Christian gak gitu, dengerin dulu! lu jangan salah paham gini lah" ucap Floran namun Ollan tidak perduli dan terus melanjutkan perjalanannya menuju luar.
"Anjing, kok jadi gini si?" bingung Floran.
"Sorry Flo, gara gara gua jadi gini. Biarin Ollan pergi, nanti gua bakal temuin kalo udah adem" balas Christian.
Skipp.
Malampun tiba, saat ini Zean, Aldo, Marsha, Indira, Ashel dan Freya masih berada di kost an.
"Lu semua serius mau nginep disini?" tanya Christian.
"Iya Chris kalo lu sama Ollan Floran gak keberatan" jawab Zean.
"Gua gak keberatan, tapi lu pada bisa tidur gak? ini kost an kan kecil sepetak doang" balas Christian.
"Muat lah aman buat ceweknya mah, kalo kita kan mah bisa begadang" ucap Zean.
"Yaudah kalo gitu.."
Beberapa jam telah berlalu, saat ini Marsha dan Freya sudah tidur didalam. Sedangkan Zean dan Floran juga sudah tidur namun dibangku teras kost an.
Sementara itu, Christian sedang duduk di anak tangga sendirian. Namun, tak lama Ashel pun datang.
"Masih mikirin soal Ollan Chris?" tanya Ashel tiba tiba.