JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!Selamat membaca.
....Skipp.
Seluruh murid murid SMK Yassiz sudah pulang. Sore ini Zean sedang mengendarai motornya menuju rumah Christian. Beberapa menit perjalanan, akhirnya Zean pun sampai. Saat Zean sampai didepan rumah Christian, ternyata Christian sudah berada didepan rumah bersama dengan Ollan dan Floran.
"Zean? ngapain dia?" bingung Floran.
Sementara itu Ollan mendadak emosi, ia pun berdiri dan berniat menghampiri Zean. Namun dengan cepat Christian menahan Ollan.
"Mau ngapain lu?" tanya Ollan.
"Sorry ganggu, gua kesini cuman mau ngo-"
"CABUTT ANJINGG!! DAN BILANGIN TEMEN LU SI ALDO SAMA ARAN, SURUH KETEMUAN SAMA GUAA!!" teriak Ollan memotong ucapan Zean.
Ollan saat ini sangat amat emosi, bagaimana tidak, Ollan dan Floran tau soal kejadian tadi dikantin. Hal itu lah yang membuat Ollan sangat marah.
"OLLAN!!" teriak Christian.
"Lu gak lupa kan Zean siapa gua?" tanya Christian pelan.
"Flo.. bawa Ollan kedalem" suruh Christian.
Floran pun membawa Ollan kedalam dan meninggalkan Christian serta Zean didepan rumah.
"Mau ngapain kesini?"
"Gua bener bener minta maaf Chris, gua udah bikin kekacauan" jawab Zean menunduk.
"Lu gak salah, jadi ngapain minta maaf? temen lu yang salah aje gak minta maaf" sarkas Christian.
"Gua mau ngewakilin Aldo sama Aran Chris. Lu tau kan gua dari dulu gimana? gua gak pernah mau punya temen yang saling musuhan" ucap Zean.
"Tapi mereka yang mau Zee" balas Christian dengan cepat.
"Gua selalu nyapa mereka bae bae, tapi balesannya? kayak anjing tau gak?" lanjut Christian dan Zean pun hanya diam saja.
"Satu hal Zee yang harus lu tau"
"Apa?" tanya Zean.
"Gua kangen lu sama Indira" jawab Christian yang membuat Zean membulatkan matanya.
"Gua kangen kita bertiga terus kayak dulu, gua selalu berharap di SMK kita bertiga bisa akrab. Tapi.. ternyata gak bisa" lanjut Christian tersenyum miring.
Suasana menjadi hening, Zean sedari tadi hanya diam, ia sangat bingung ingin membalas ucapan Christian.
"Gak usah diambil pusing brok, udeh intinya lu sekarang cabut sono. Gua mau preper nanti malem mau ngajak Marsha maen" ucap Christian lalu memutar balikan tubuhnya.
"Ha maen sama Marsha?!" kaget Zean.
"Iya, kenapa? cemburu lu yaa Hahahaha.. gantian Zee, kan lu setiap hari udah bawa dia mulu kesekolah. Sekarang gantian giliran gua" ledek Christian lalu masuk kedalam rumahnya.