Chapter 15 - Membantu

1.2K 110 15
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!

Selamat membaca.
....

Diwaktu yang bersamaan 7 orang muncul dari belakang Mirza dan Mando.

"Chris.. bawa Ashel cabut dari marih"

"Kenapa gak lu?" tanya Christian.

"Gua mau ngurus dia berdua sebentar" jawab Zean dan Christian pun menganggukan kepalanya.

"Maju!" tantang Mirza.

Zean pun maju begitupun dengan Mirza. Mirza melemparkan pukulannya, Zean pun menghindar. Disisi lain Christian berlari ke arah Mando yang sedang memegang tangan Ashel. Christian pun langsung menyerang Mando, Mando menghindar tetapi ia juga melepaskan tangannya Ashel. Christian pun memegang erat tangan Ashel, ia juga langsung mendaratkan serangannya lagi ke arah Mando. Mando yang terkena serangan itu mundur beberapa langkah.

Christian pun berlari membawa Ashel menuju motornya, mereka pun melarikan diri.

"KEJARR DIAAA!!!" suruh Mando berteriak kepada 7 temannya.

Ketujuh temannya pun membawa motor mereka masing masing dan langsung mengejar Christian yang membawa Ashel.

Mereka semua saling kebut kebutan dijalan untuk mengejar, beberapa menit main kejar kejaran, tiba tiba saja sudah ada 3 orang teman Mando yang sudah menunggu Christian dan Ashel didepan.

Saat ini Christian dan Ashel terkepung 10 orang.

"Shel, tetep dimotor gua. Jangan kemana kemana!" suruh Christian sedangkan Ashel hanya diam saja.

10 Orang itu pun langsung menyerang Christian, tapi beberapa dari mereka juga ada yang berusaha menangkap Ashel. Christian yang melihat itu pun mencoba membantu Ashel, ia terus berusaha mengalahkan orang orang itu sendirian dan juga menjaga Ashel.

Saat sedang melawan 10 orang itu, Ashel memanfaatkan keadaan. Ia berlari meninggalkan Christian. 5 Dari 10 orang itu yang melihat Ashel lari pun langsung mengejarnya, Christian berusaha menahan 5 orang itu untuk mengejar Ashel. Namun ia juga ditahan oleh 5 orang lagi, jadi mau tak mau Christian harus melawan 5 orang itu terlebih dahulu.

Ashel berlari sekuat dan secepat mungkin, beberpa menit berlari ia pun kecapean dan akhirnya berhenti. Ashel pun mengatur nafasnya, dan langsung mencoba untuk lari lagi. Namun tiba tiba saja ada sesuatu saat ia ingin berlari. Ashel melihat Aldo yang sedang berduaan dengan Chika, hal itu membuat ia terdiam.

"Aldo?!" kaget Ashel.

Ashel benar benar terkejut sampai ia hanya diam saja. Diwaktu yang bersamaan, 5 orang yang mengejar Ashel pun berhasil menangkap Ashel. Ashel yang masih terkejut itupun hanya diam saja saat ditangkap.

Ashel pun dibawa oleh 5 orang itu, namun usaha mereka sia sia. Christian datang menggunakan motornya dan langsung menabrak 5 orang itu hingga akhirnya Ashel terlepas.

"SHELL BURUAN NAIK!!" suruh Christian namun Ashel hanya diam saja.

"WOI ASHELL!!" teriak Christian namin Ashel masih terdiam saja.

Christian pun turun dari motornya dan menghampiri Ashel.

"Woi ngapain si lu diem aja?! ayok naik!" ajak Christian menarik tangan Ashel.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang